x

Perempuan Berdaya, Indonesia Maju Lapas Kotabumi Kibarkan Semangat Hari Ibu

waktu baca 1 menit
Minggu, 24 Des 2023 13:02 0 141 DUTA ANGGARA

LAMPUNG UTARA,- Dalam rangka Memperingati Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023, dengan Tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” Lapas Kelas IIA Kotabumi laksanakan Upacara Bendera, Kegiatan ini dilaksanakan di Blok A di ikuti oleh Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabumi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi yang Hal ini di wakilkan oleh Wahyu Utami selaku Petugas Perempuan Lapas Kelas IIA Kotabumi, Tegakan tonggak Pergerakan Perempuan Indonesia dalam berkontribusi aktif memajukan bangsa, Lapas Kelas IIA Kotabumi kobarkan semangat Emansipasi Wanita.

Membacakan sambutan Menteri PPPA Inspektur upacara menyampaikan Rasa Syukur dan mengajak semua pihak Merenung dan Menghargai Peran Ibu dan Perjuangan Ibu serta perjuangan Perempuan dalam Membangun Bangsa Indonseia. “Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini, tanggal 22 Desember 2023, kita dapat melaksanakan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-95, seraya mengenang dan menghargai perjuangan perempuan Indonesia dalam merebut dan mengisi kemerdekaan, yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia”. Ujarnya

Kegiatan berjalan dengan Khidmat, diharapkan dengan adanya momentum ini dapat meningkatkan Semangat dan Mengobarkan Emansipasi Wanita khusunya di Lapas Kelas IIA Kotabumi, menuju Lapas Kelas IIA Kotabumi Lampung Utara, provinsi Lampung semakin Pasti.(*/Dt)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x