x

Pemko Padangsidimpuan Lepas Rombongan Peserta Nasyid Mengikuti Festival Seni Dan Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Agu 2023 21:57 0 292 SAYUTI

LIPUTAN4. COM. PADANG SIDIMPUAN (SUMUT)
Wali Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM melepas peserta rombongan seni dan qasidah di Pendopo Kantor Wali Kota pada Rabu Padangsidimpuan sumatera utara (SUMUT) (09/08/2023).

Peserta seni dan qasidah ini akan berangkat ke Medan untuk mengikuti festival tingkat provinsi Sumatera Utara untuk mewakili Kota Padangsidimpuan.

Dari laporan Staf Ahli Setda Kota Padangsidimpuan, Gempar Nauli Hamonangan, Kota Padangsidimpuan akan mengikuti tiga kategori lomba di festival yaitu grup rebana klasik remaja, bintang vokalis, dan pop reliji.

Jumlah peserta yang akan berangkat sebanyak 13 orang putra dan 13 orang putri yang didampingi pembina dan pelatih sebanyak 5 orang. Festival ini akan digelar mulai tanggal 10 Agustus s/d 13 Agustus di Kota Medan.

Wali Kota Padangsidimpuan berpesan kepada peserta festival agar mempersiapkan diri untuk penampilan terbaik dan juga tidak ragu serta percaya diri untuk berhadapan dengan peserta festival dari daerah lain

“Kalian adalah duta Kota Padangsidimpuan, apakah Kota Padangsidimpuan akan terlihat baik atau jelek di ajang festival nanti ada di tangan kalian, kami menaruh harapan dan kepercayaan kepada anak-anak sekalian untuk mengikuti rangkaian acara sebaik-baiknya dan bisa meraih yang terbaik.” Pesan wali kota dalam arahannya.

Peserta festival seni dan qasidah dilepaskan langsung oleh Wali Kota Padangsidimpuan dengan mengibarkan bendera sebagai tanda keberangkatan peserta festival ke Medan. (Sp)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x