x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pemko Padang Sidempuan Terus Lakukan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/di Desa Singali

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Nov 2022 06:45 0 304 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN

– Pemerintah Kota Padang Sidempuan melakukan kunjungan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 yang ke -6 di Desa Singali Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru pada hari Jum’at (04/11/2022) yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, H. Arwin Siregar.

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan sangat berterimakasih kepada warga Desa Singali atas sambutan dan keramahtamahannya.

Tujuan dari dilaksanakannya safari ini adalah untuk menjalin komunikasi antara Pemerintah Kota Padang Sidempuan dengan masyarakat.

“Ada empat agenda Pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat antara lain Safari Ramadhan, Safari Muharram, Safari Isra’ Mi’raj, dan Safari Maulid. Kegiatan Safari Maulid Nabi ini adalah salah satu wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ke Pemerintah Kota Padang Sidempuan.” Tutur Wawako.

Dalam acara ini juga diserahkan bantuan kepada anak-anak yatim dan juga kepada para Bilal mayit. Bantuan ini diberikan oleh Pemerintah Kota Padang Sidempuan melalui BAZNAZ Kota Padang Sidempuan.

Setelah pemberian bantuan acara dilanjutkan dengan tilawah yang dibawakan oleh Ustadz Zulfadli Nasution.

Turut hadir Kakan Kemenag, Ketua MUI, Ketua BAZNAS, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli SDM, Ka. BAPPEDA, Pimpinan OPD, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kabag Pembangunan, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan para undangan lainnya. (Sp)

Berita dengan Judul: Pemko Padang Sidempuan Terus Lakukan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/di Desa Singali pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sayuti Pulungan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x