x

Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara Antisipasi Kenakalan Remaja dan Himbau Waspada Terhadap Hoax dan Paham Radikal

waktu baca 2 menit
Rabu, 20 Sep 2023 15:09 0 290 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan patroli malam rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di Pulau Pramuka. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah potensi kenakalan remaja serta memberikan himbauan kepada warga agar waspada terhadap penyebaran hoax dan paham radikal. Patroli malam ini berlangsung pada Selasa (19/09/2023).

Kapolsek Iptu Didik Tri Maryanto memimpin langsung kegiatan patroli malam ini. Beliau menyatakan bahwa kegiatan rutin ini menjadi salah satu strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Pramuka. “Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal mereka. Oleh karena itu, kami akan terus melakukan patroli malam secara rutin,” ujarnya.

Selain antisipasi terhadap kenakalan remaja, petugas juga mengambil inisiatif untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap informasi palsu (hoax) dan paham radikal. “Kami mengajak masyarakat untuk selalu memeriksa keabsahan informasi sebelum membagikannya, serta tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas sosial,” tambah Iptu Didik.

Kegiatan patroli malam ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Masyarakat di Pulau Pramuka diingatkan untuk selalu berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dengan memberikan informasi yang berguna kepada pihak kepolisian.

Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan Pulau Pramuka akan tetap menjadi lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x