x

Kapolres Kepulauan Seribu Beri Dukungan kepada Anggota yang Sakit, Berikan Santunan dan Doa Kesembuhan

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Apr 2024 16:31 0 75 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo S.H., S.I.K., turut melaksanakan Visite untuk memantau kondisi kesehatan Aipda Sardo Silaban, S.H, M.H., anggota Satuan Samapta Polres Kepulauan Seribu yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara, Rabu (24/04/2024). Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kepulauan Seribu dan pejabat utama Polres.

Selama kunjungan, Kapolres tidak hanya memberikan semangat dan motivasi kepada Aipda Sardo Silaban agar segera pulih dari sakit yang dideritanya, tetapi juga memberikan santunan Tali Asih sebagai bentuk dukungan moral dan kepedulian terhadap kondisi anggota yang sedang mengalami kesulitan. Kapolres juga mendoakan agar Aipda Sardo Silaban segera diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali bertugas dengan baik.

Dalam kegiatan ini, Kapolres menegaskan pentingnya solidaritas dan kepedulian di antara anggota kepolisian, serta memastikan bahwa setiap anggota yang mengalami masalah kesehatan mendapatkan dukungan penuh dari institusi. Hal ini juga mencerminkan komitmen Kepolisian Kepulauan Seribu dalam menjaga kesejahteraan dan kebersamaan di antara anggota dalam menjalankan tugasnya.

Kunjungan ini juga menjadi momentum bagi seluruh jajaran Polres Kepulauan Seribu untuk terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain dalam menghadapi segala tantangan. Semoga dengan dukungan dan doa dari seluruh anggota, Aipda Sardo Silaban dapat segera pulih dan kembali beraktifitas dengan penuh semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x