PPDB KOTA MEDAN 2022

Kapolsek Kep Seribu Selatan Imbau Penumpang Kapal Gunakan Life Jacket dan Terapkan Keselamatan Berlayar

Kapolsek Kep Seribu Selatan Imbau Penumpang Kapal Gunakan Life Jacket Dan Terapkan Keselamatan Berlayar

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono didampingi Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa mengadakan pengamanan kedatangan penumpang di Dermaga Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (8/6/2022).

Dalam kegiatan, terlihat Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan memberikan imbauan agar para penumpang kapal yang baru tiba turun dengan hati-hati saat melangkah ke Dermaga. Dengan cara humanis, Kapolsek membantu menurunkan barang bawaan penumpang dari kapal ke Dermaga.


“Kita sampaikan agar penumpang kapal tetap menggunakan life jacket saat perjalanan, dan nahkoda kapal memperhatikan cuaca mengingat saat ini kurang bersahabat (angin kencang dan ombak besar),” kata AKP Wisnu.

Dia menambahkan, pihaknya setiap hari menempatkan personel di 4 Dermaga Pelabuhan pulau permukiman yang ada di wilayahnya.

“Iya, kita tempatkan personel di 4 Dermaga Kedatangan yang ada di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa untuk memberikan rasa aman dan memberikan imbauan protokol kesehatan maupun keselamatan berlayar,” ujarnya.

Print Friendly, Pdf & Email