x

Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara Antisipasi Kenakalan Remaja

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Nov 2023 19:11 0 145 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan patroli malam rutin di Pulau Panggang Rabu (1/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi kenakalan remaja serta memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap informasi palsu (hoax) dan paham radikal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, mengungkapkan bahwa patroli malam ini merupakan salah satu langkah proaktif dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Panggang. Dengan kehadiran petugas di malam hari, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga serta mencegah potensi tindakan kenakalan remaja.

Selain itu, Iptu Didik Tri Maryanto juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap berita atau informasi yang belum terverifikasi, terutama melalui media sosial. Dalam era digital seperti sekarang, penyebaran hoax dapat sangat mempengaruhi stabilitas masyarakat, oleh karena itu, kehati-hatian dalam menyikapi informasi sangatlah penting.

Kegiatan patroli malam rutin ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Pulau Panggang. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan wilayah tersebut dapat terhindar dari potensi ancaman dan gangguan keamanan.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x