x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Pantau Kegiatan Rikkes II Seleksi Bintara Polri, Wakapolda Sulbar : Kita Pastikan Kegiatan BETAH

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Jun 2024 13:24 0 24 Arif

Sulbar – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat, Brigjen Pol Rachmat Pamudji, didampingi Karo SDM terlihat memantau kegiatan ujian pemeriksaan kesehatan tahap (Rikkes) II yang berlangsung di Aula Marannu, Jumat (7/6/24).

Hari ini Alhamdulillah rekrutmen sudah masuk tahap seleksi Rikkes II dan peserta masih diatas angka 600 orang, artinya kompetensi peserta cukup baik, kata Wakapolda di sela-sela kesempatannya.

Kıta pantau kegiatan ini, lanjut Wakapolda juga untuk memastikan seluruh tahapan proses seleksi tetap menjunjung prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

Selain kita pantau kegiatan, para peserta kita semangati dan motivasi sementara para panitia kita tegaskan untuk melaksanakan semua proses seleksi dengan jujur dan adil, tutur Wakapolda.

Dikesempatan yang sama Wakapolda juga mengungkapkan disetiap proses seleksi itu diperlukan semangat yang tinggi, percaya diri dan ketenangan yang sudah termasuk satu kesatuan dari usaha terbaik, sisanya ya Doa.

“Percayala pada kemampuan diri sendiri, semangat dan penuh ketenangan, sportif dan jangan berbuat curang. Selamat mengikuti tes, semoga mendapat hasil yang baik,” tutur Wakapolda.

Sementara pelaksanaan tes juga diawasi secara ketat oleh Tim Pengawas Internal (Itwasda dan Bid Propam Polda Sulbar) dan Tim Pengawas Eksternal (LSM).

Humas Polda Sulbar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x