x

Miris Kondisi Gapura Miring dan Nyaris Ambruk, Pengendara Diimbau Waspada Saat Melintas di Desa Tanjung Kemala Baturaja

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Sep 2022 22:03 0 619 Redaksi

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Masyarakat pengguna jalan lalu lintas merasa khawatir dan was – was terhadap Gapura besi yang ada di Jalan Provinsi antara Baturaja – Palembang lantaran Gapura tersebut terlihat miring dan nyaris roboh, hal ini disampaikan salah satu warga masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan yang setiap hari lewat jalan tersebut tepatnya di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur.

“Kami merasa sangat khawatir dan resah gara – gara tiang besi Gapura selamat datang dan selamat jalan dari Desa Tanjung Kemala ini mulai miring sepertinya mau ambruk, jalan ini merupakan jalan poros provinsi dan sangat ramai dilalui pengguna jalan. Kendaraan motor dan mob melintasi dijalur ini juga cukup tinggi, jadi sebelum terjadi hal tak diinginkan perlu menjadi perhatian,”kata warga yang tidak mau disebut namanya.

Menyikapi hal tersebut, kami sebagai warga masyarakat khususnya pengguna jalan lalu lintas meminta kepada Dinas terkait untuk segera memperbaiki gapura besi tersebut sebelum terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dan sangat membahayakan masyarakat saat melintas jalan ini.

,”Kami pengguna jalan raya meminta pihak yang terkait untuk segera melakukan perbaikan Gapura besi ini, karena yang ditakutkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan dan juga masyarakat juga tidak merasa was – was lagi jika sedang melintas dibawah Gapura besi ini,”ujarnya Jum’at, (02/09/2022).

“Semoga saja informasi dari berita ini, terkait Gapura besi yang terdapat di Desa Tanjung Kemala segera mendapat tanggapan. Hingga saat ini belum ada tindakan untuk diperbaiki dari posisi yang miring ini, seharusnya hal semacam ini segera cepat diantisipasi sebelum ada korban. Mobilitas lalu lintas warga atau pengguna jalan disini cukup tinggi sekali, miris melihat kondisi gapura besi yang terlihat miring sepertinya tinggal menunggu ambruk saja,”pungkasnya .

Berita dengan Judul: Miris Kondisi Gapura Miring dan Nyaris Ambruk, Pengendara Diimbau Waspada Saat Melintas di Desa Tanjung Kemala Baturaja pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x