x

Biro Rena Polda Kalsel Asistensi Penguatan AKIP di Polres Jajaran

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 14:45 0 403 Redaksi

Liputan4.com, Banjarmasin – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Biro Perencanaan (Ro Rena) melakukan kunjungan kerja ke Polres Jajaran yang dimulai sejak tanggal 17 s.d 27 Mei 2022.

Kedatangan Tim Ro Rena Polda Kalsel di satuan kewilayahan (Satwil) ini dalam rangka Asistensi Penguatan Akuntabilitas Kinerja Intansi Pemerintah (AKIP) Tahun Anggaran 2023.

Selain tim Biro Rena Polda Kalsel, sejumlah Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K. melalui Kabag Strajemen AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. selaku Ketua Tim menyampaikan lima (5) penekanan kepada para peserta yang hadir di masing-masing Polres/Ta jajaran Polda Kalsel.

ROKOK ILEGAL

Kelima penekanan Karo Rena Polda Kalsel itu yakni menghimbau anggotanya agar penyusunan produk perencanaan Satwil selaras dengan produk Polri dan Polda.

Sasaran Strategis SS1 s/d SS5 sudah didukung 5 Program Anggaran, Agar dalam menyusun sasaran prioritas dalam Renja berpedoman Dompren Kapolri.

Kemudian, untuk menyusun target harus melihat capaian pada 3 tahun sebelum di tetapkan RENSTRA, dengan komponen dan penghitungan yang selaras dengan Polri dan Polda.

Selanjutnya, agar para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek selaku Penanggung jawab data untuk penghitungan capaian, benar-benar memberikan data yang riil dan di tanda tangani.

Berita dengan Judul: Biro Rena Polda Kalsel Asistensi Penguatan AKIP di Polres Jajaran pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x