x

Melayat dan Jenguk Orang Sakit, Ketua Pewarta Berikan Sembako dan Uang Santunan

waktu baca 3 menit
Jumat, 18 Nov 2022 16:44 0 305 Redaksi

 

Sumut Liputan4.com – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka almarhum Abu Bakar Lubis alias alias Bakri (63) di Jalan Makmur Gang Tanjung 7, Kecamatan Percut Seituan, Jumat (18/11/2022) siang.

Almarhum Abu Bakar Lubis yang sempat dirawat beberapa hari di RS Mitra Medica Tembung, karena menderita penyakit komplikasi, meninggal dunia, Rabu (16/11/2022). Almarhum meninggalkan seorang istri, 10 anak dan 14 orang cucu.

Saat melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Surya Irwandi Hasibuan, Abdul Meliala dan Novian Sembiring.

ROKOK ILEGAL

Dalam kegiatan itu juga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan dua goni beras dan uang santunan duka yang diterima isteri almarhum Darwati (51).

Darwati mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang datang melayat sekaligus memberikan dua goni beras dan uang santunan duka atas meninggalnya suami.

“Terima kasih pak Chairum Lubis, SH yang selalu peduli dan perhatian terhadap warga yang tertimpa musibah kemalangan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis, SH mengucapkan turut berduka cita kepada Darwati atas meninggalnya Abu Bakar Lubis.

“Semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa,” ucap Chairum sembari menambahkan semasa hidup almarhum dikenal baik dan sering menemuinya.

Sepulang dari melayat, rombongan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyempatkan diri menjenguk Siti Rahma Barus ST (46) yang menderita sakit di rumahnya Jalan Denai Simpang Jalan Mandala, Medan.

Siti Rahma Barus ST yang dikenal sebagai pemilik klinik Kem Kem di Jalan Denai Simpang Mandala ini menderita asam urat dan pembekuan darah, hingga sulit untuk berjalan.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mendoakan Siti Rahma agar cepat sembuh dan memberikan bantuan berupa uang tunai kepadanya.

Pimpred Pewarta.co ini mengungkapkan, kunjungan melayat dan membesuk telah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah.

“Hari ini kita melayat ke rumah duka almarhum Abu Bakar Lubis dan membesuk Siti Rahma yang sakit di rumahnya,” tandasnya.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(Abdi)

Berita dengan Judul: Melayat dan Jenguk Orang Sakit, Ketua Pewarta Berikan Sembako dan Uang Santunan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x