x

Matching Business UKM Antara Provinsi Sumsel dan Kaltim Terselenggara di Palembang

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Jun 2022 18:45 0 355 Redaksi

Liputan4.com, Palembang – Dis Perindagkop UKM (dinas perindustrian perdagangan, koperasi dan UKM) Provinsi Kalimantan Timur dan Dinas Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan Gelar Business Matching Pelaku Usaha di hotel Excelton Palembang, kamis (2/6/22).

Dalam keterangannya Pj Sekda Provinsi Sumatera Selatan S.A Supriyono mengatakan, tukar menukar produksi supaya mereka saling tau keunggulan masing-masing wilayah hingga terjalin hubungan bisnis antara UKM”, ujarnya.

Dalam kegiatan business para UKM membuka stand dengan menampilkan produk unggulan masing masing provinsi Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur.

Kepala dinas perdagangan Provinsi Sumatera Selatan A. Rizali mengatakan, ini adalah suatu kerja sama yang baik ya, unggulan masing-masing dari kita menampilkan kopi kemudian untuk kerajinan rumah tangga, songket, jumputan dan kemplang (kerupuk). Diharapkan ada transaksi jual beli setiap produk unggulan yang di jual”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan business matching Plt Sekda provinsi Kalimantan Timur Riza Indra R, Kepala dinas Perindagkop Provinsi Kalimantan Timur H.M. Yadi Robyan Noor dan beserta rombongan business dari Kalimantan Timur.

Berita dengan Judul: Matching Business UKM Antara Provinsi Sumsel dan Kaltim Terselenggara di Palembang pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x