Dalam Rangka Kegiatan Latma Super Garuda Shield 2022, TNI AD Gelar Baksos Untuk Masyarakat di Kabupaten OKU

Dalam Rangka Kegiatan Latma Super Garuda Shield 2022, Tni Ad Gelar Baksos Untuk Masyarakat Di Kabupaten Oku

 

Liputan4.com.sumatera selatan – Baturaja,Dalam rangka rangkaian kegiatan Latihan Bersama (Latma) Super Garuda Shield Tahun 2022, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 500 paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Kegiatan peningkatan Gizi Anak (STUNTING) dan Pengobatan Massal bertempat di Gedung Serba Guna Tegal Arum Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Selasa, (09/08/2022).


Dalam Rangka Kegiatan Latma Super Garuda Shield 2022, Tni Ad Gelar Baksos Untuk Masyarakat Di Kabupaten Oku

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triono dan di hadiri Dandim 0403/OKU Letkol.Inf. Ferizal. R, S.IP., Penjabat Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah beserta Forkopimda OKU, para tamu undangan dan masyarakat penerima bantuan Baksos TNI AD.

Dankodiklatad LETJEN TNI Ignatius Yogo Triono menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah rangkaian dari kegiatan Latma Super Garuda Shield 2022 sebagai bentuk silaturahmi TNI kepada Rakyat dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang diberikan untuk masyarakat disekitar wilayah kegiatan Latma Super Garuda Shield 2022 ini.

 

Secara simbolis Dankodiklatad Letjen TNI Ignatius Yogo Triono memberikan bingkisan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah Tegal Arum Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur dan sekitarnya, selanjutnya dilanjutkan oleh PJ Bupati OKU serta Forkopimda lainnya.

“Bakti sosial yang kita laksanakan ini dalam rangka kegiatan Latma Super Garuda Shield 2022 dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa saling peduli yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan memupuk kekeluargaan,”ungkap Letjen TNI Ignatius Yogo Triono.

Lebih lanjut Letjen Ignatius Yogo Triono menyampaikan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan bakti sosial yang kita lakukan hari ini dapat menggugah hati kita semua, mempertajam kepekaan nurani kita untuk saling membantu dan berbagi terhadap sesama,” pungkas Letjen TNI Ignatius Yogo Triono.