x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Lapas Binjai Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pakta Integritas dan Pembangunan ZI

waktu baca 1 menit
Kamis, 18 Jan 2024 22:26 0 137 ABDI SUMARNO

Binjai, Liputan4.com – Sebagai wujud konkrit komitmen Lapas Binjai menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md., I.P., S.H., M.H. lakukan penandatanganan Komitmen Bersama, Pakta Integritas dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dengan pejabat struktural , JFT dan JFU.

Penandatanganan Komitmen Bersama ini juga merupakan tindaklanjut atas Instruksi Presiden Nomor 5 Tahun 2004 ini, bertujuan membangun budaya kerja anti korupsi dan meningkatkan pelayanan publik di instansi pemerintah. Sebagai bagian dari tahap akhir pembangunan jangka menengah nasional, bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai , Kamis 18 Januari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus menyampaikan arahannya. ” bahwa hari ini kita berkomitmen mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, ingat membangun Zona Integritas bukanlah hal yang mudah semua harus dimulai dari diri sendiri , ketika kita membuat komitmen kita harus konsisten melaksanakannya secara bersama sama , “ungkap Kalapas

“Budaya melayani harus mulai kita tanamkan sehingga bisa bertumbuh kembang dan pelayanan kita dapat dirasakan oleh masyarakat,”ungkap beliau.

“Saya yakin kita pasti bisa meraih predikat WBK kalau kita mau dan kita sama sama bekerja untuk mencapainya, harap Kalapas.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x