x

Ketua Pewarta Melayat dan Bantu Warga Jalan Jalak XI yang Meninggal Dunia

waktu baca 2 menit
Rabu, 18 Okt 2023 17:40 0 234 ABDI SUMARNO

Medan, Liputan4.Com – Pria yang tulus ikhlas memberi ini bila mendengar ada warga kurang mampu membutuhkan bantuan langsung luluh hatinya. Karena beliau tidak bisa melihat ada orang yang kesusahan.

Apalagi kabar yang diterimanya dari warga mengatakan adanya warga kurang mampu yang meninggal dunia.

Spontan beliau langsung datang ke rumah duka warga kurang mampu yang meninggal dunia bernama Nurjamilah (45) di Jalan Jalak XI, Prumnas Mandala, Kel Kenangan, Percut Seituan, Rabu (18/10/2023)

Pria yang datang ke rumah duka tersebut tak lain adalah Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

ROKOK ILEGAL

Pimpred Pewarta.co ini datang melayat bersama anggota Surya Irwandi Hasibuan dan Indra Hasibuan serta tokoh masyarakat Perumnas Mandala Asbullah Lubis, Panggana Nasution dan Hasan Taufik.

Peduli dan prihatin terhadap almarhumah, di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan Sembako berupa dua goni beras dan uang duka untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan almarhumah.

Bantuan itu diterima adik almarhumah bernama Trimo sembari mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan atas kepedulian membantu almarhumah.

Trimo mengatakan, almarhumah meninggal dunia pukul 01.00 WIB. “Sebelum meninggal dunia almarhumah tidak mau makan sejak seminggu. “Memang sudah lama sakit dan sejak seminggu terakhir almarhumah tidak mau makan,” ungkap Trimo.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, selain melayat juga memberikan bantuan Sembako dan uang duka kepada almarhumah.

“Bantuan yang diberikan ini juga semampu kita, yang penting tulus dan ikhlas memberi,” ucap Chairum Lubis sembari mendoakan semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT.

Dia juga menambahkan, kegiatan ini salah satu rutinitas Pewarta Polrestabes Medan. “Kebetulan hari ini saya mendengar kabar ada warga kurang mampu yang meninggal dunia kita melayat dan memberikan bantuan,” katanya.

Kegiatan ini terlaksana menurut Chairum tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x