x

Ketua Pewarta Jenguk Mantan Wartawati Deteksi.co yang Kena Kanker Otak dan Stroke, Tetap Semangat dan Jangan Putus Asa

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Jun 2023 17:34 0 269 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.Com – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menjenguk Lia Sabrina Ningsih (51), mantan wartawati Deteksi.co yang mengalami sakit kanker otak dan stroke di kediamannya Jalan Kelambir 5, Gang Abdul Qadir, Kecamatan Hamparan Perak, Jumat (9/6/2023).

Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Chairum Lubis,SH didampingi anggota Abdul Meliala dan Ilham Irwandi.

Di sana, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH melihat kondisi Lia sangat memprihatinkan. Dirinya hanya terbaring lemah tak berdaya di tempat tidur.

Dirinya juga tak bisa banyak berbicara dengan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH. Karena kondisinya yang masih lemah akibat kanker otak dan stroke dideritanya selama ini.

Sebagai bentuk kepedulian kepada Lia, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan bantuan Sembako dan uang santunan yang diterima keponakannya Dwi.

Dwi mewakili Lia mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bersama anggota yang sudi menjenguk dan memberikNlan bantuan sembako serta uang santunan.

Dwi mengatakan, sudah setahun bukdek Lia mengalami sakit kanker otak dan stroke. Bahkan sempat linglung karena efek penyakit yang dideritanya.

Dia menceritakan penyakit yang di derita bukdenya tersebut dikarenakan faktor makanan instan yang selama ini dikonsumsinya.

“Bukdenya sempat dirawat di Rumah Sakit Haji Medan, bahkan sudah dilakukan tindakan operasi di kepalanya oleh dokter kanker otak. Saat ini bukdenya dirawat di rumah keluarga,” ungkap Dwi.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan rasa prihatinnya kepada Lia. “Saya mendoakan semoga penyakit yang diderita Lia cepat sembuh. Tetap semangat, jangan putus asa,” pinta Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x