Ketua DPD Partai Berkarya OKU Dan Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel Hadiri Rapimnas Partai Berkarya

Ketua Dpd Partai Berkarya Oku Dan Ketua Dpw Partai Berkarya Sumsel Hadiri Rapimnas Partai Berkarya

 

Liputan4.com Sumatera selatan – Jawa Barat, SK – Partai Berkarya menggelar agenda pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Nuanza Hotel Jawa Barat, Jumat, (30/9).Ketua Dpd Partai Berkarya Oku Dan Ketua Dpw Partai Berkarya Sumsel Hadiri Rapimnas Partai Berkarya


Dalam agenda ini, Ketua Umum Partai Berkarya, Muchdi PR, hadir langsung secara fisik ke acara Rapimnas. Ia membuka secara resmi Rapimnas partai Berkarya menjelang Pemilu 2024 ini.

“Dengan ini saya nyatakan Rapimnas partai Berkarya tahun 2022 telah resmi dinyatakan dibuka,” ucap Muchdi PR.

Ikut hadir dalam acara ini ketua Dewan pimpinan Wilayah Sumatera Selatan Herman di dampingi Dewan pimpinan daerah kabupaten Ogan komering ulu (OKU) Adv Susanto SH, MH, CTA dan seluruh Dewan pengurus pusat serta seluruh pengurus dewan pimpinan wilayah propinsi se – Indonesia

Agenda ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, yaitu 30 September 2022 Rapimnas dan 1 -2 Oktober 2022, Munaslub di lokasi yang sama.

Di hari pertama, agenda yang direncanakan adalah mendengar paparan dari Ketua Umum Muchi PR.

Sementara di hari kedua esok, agenda yang direncanakan adalah Musyawarah luar biasa.

Dalam kegiatan ini ketua umum memaparkan terkait adanya beberapa pengurus Dewan pimpinan pusat yang telah pindah ke partai lain sehingga dalam rapat Rapimnas kali ini semua pengurus DPP, DPW dan DPD menyatukan sikap untuk melaksanakan Munaslub.

Di tempat terpisah ketua Dewan Pimpinan wilayah Herman yang di dampingi Dewan pimpinan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Adv Susanto, SH, MH, CTA menyampaikan, mendukung penuh langkah langkah yang di lakukan oleh Ketua Umum Muchdi PR untuk melaksanakan Munaslub dan tetap pada satu komando.
Lanjut Herman terkait partai Berkarya ikut pemilu 2024 dia tetap yakin bahwa partai berkarya pada tahun 2024 ikut pemilu dan insaalah akan menjadi pemenang pemilu khususnya di Sumatra Selatan.

Dalam acara Rapat pimpinan Nasional ini mengambil tema “PARTAI BERKARYA, BERKARYA UNTUK INDONESIA MAJU”.