Walikota Padang Sidempuan Hadiri Rapat APEKSi XV di Hotel Truntun Kota Padang

Walikota Padang Sidempuan Hadiri Rapat Apeksi Xv Di Hotel Truntun Kota Padang

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN
-Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution ikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV di Hotel Truntum Kota Padang, Senin (8/08/22).

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV Kota Padang ini diikuti 98 Walikota seluruh Indonesia yang dimulai 7-10 Agustus 2022 yang mengangkat tema ” Kota Kita Bangkit, yang Maju, yang Bersinergi”.


Kegiatan Rakernas Apeksi XV hari ini di buka langsung oleh Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan RI bersama Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi serta Ketua Dewan Pengurus Apeksi Bima Arya dan Walikota Padang.

Zulkifli Hasan Mendag RI dalam sambutanya berharap pemerintah kota mempunyai inovasi – inovasi untuk kemajuan kotanya masing-masing dan saya juga sangat mengapresiasi kekompakan Asosiasi Pemerintah Kota.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution merasa bahagia dan senang hadir pada pelaksanaan Rakernas Apeksi yang ke 15 di kota Padang ini.

“Kami juga merasa bahagian dari tuan rumah kendatipun berbeda provinsi dan kita merasa senang,bangga, dan bersyukur kota Padang sebagai tuan rumah yang baik pada acar Rakernas Apeksi yang ke 15”. Ujarnya.

Saya berharap keputusan-keputusan pada Rakernas Apeksi ini akan berdampak bukan hanya untuk Kota Padang tapi juga untuk Kota – Kota di seluruh Indonesia.(Sp)