x

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin Pimpin Peringatan HUT PERSAJA Ke-73

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Mei 2024 11:03 0 97 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Kejaksaan Negeri kota Banjarmasin menggelar peringatan HUT ke-73 Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA), Senin (06/05/24).

Peringatan yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin, Dr Hj Indah Laila,.SH,.MH yang digelar bertempat di Aula R. Soeprapto, Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin menjadi momentum yang sangat istimewa.

Dalam Acara peringatan HUT Ke-73 PERSAJA tersebut turut dihadiri oleh para Kepala Seksi, Kasubag, dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin.

Dengan mengusung tema “PERSAJA Siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045”.

Acara berlangsung dengan khidmat dengan disertai menyanyian lagu Indonesia Raya dan Mars Adhyaksa, untuk mencerminkan semangat tinggi dalam menjalankan tugas penegakan hukum.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Jaksa Agung RI melalui Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin, Peringatan HUT Ke+73 PERSAJA ini agar untuk memperkuat peran Jaksa dalam mengawal Indonesia menuju era keemasan 2045 melalui Transformasi Penegakan Hukum yang modern,” ucap Kejari Kota Banjarmasin.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin, Dr Hj Indah Laila, S.H.,M.H memulai dengan pemotongan Tumpeng di HUT PERSAJA Ke-73 dan dibagikan kepada para Jaksa Senior hingga Jaksa Junior, untuk mempererat ikatan kekeluargaan di antara mereka.

Peringatan HUT PERSAJA yang bersejarah ini juga untuk mengingatkan akan perjalanan panjang PERSAJA, tetapi juga menjadi sebuah momentum untuk menyatukan semangat dalam menjalankan tugas mulia penegakan hukum demi keadilan dan kebenaran di Indonesia,” pungkasnya (Liputan 4.Com).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x