x

Kejurnas Drag Bike Sumenep Cup 2022, Ini Kata Ketua Pelaksana Halwan Yanto

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Jul 2022 23:45 0 259 Redaksi

Liputan4.com, Sumenep – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Sumenep Cup 2022 yang digelar di jalan Lingkar Barat, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sudah terlaksana dengan lancar, Minggu (31/7/2022).

Ketua pelaksana, Halwan Yanto menyampaikan, meskipun event ini sempat vakum selama 3 tahun akibat Pandemi Covid-19. Untuk tahun ini Sumenep dalam menggelar Kejurnas Drag Bike Open Championship 2022 berjalan sesuai harapan.

“Alhamdulillah karena disinilah kehebatan pembalap-pembalap lokal ini karena mereka haus dengan hiburan dan kami menitikberatkan kegiatan ini agar kegiatan balap liar itu dihentikan,” jelasnya.

Antusias pencinta drag bike sangat tinggi di wilayah Madura, khusus di Kabupaten Sumenep. Banyak masyarakat berdatangan untuk menyaksikan event ini. Hal tersebut membuktikan bahwa event yang bergengsi diterima oleh masyarakat Sumenep.

“Dalam event ini berjalan sesuai rencana. Bahkan peserta event ini dan yang menonton semua smile,” ujarnya.

Pria yang dikenal dengan senyum santainya menyarankan bagi masyarakat lebih mematuhi peraturan kendara dan lalulintas.

“Tidak boleh lagi balap-balap di jalan raya. Mengurangi juga knalpot brong atau racing. Event merupakan ruang untuk menyaring bakat yang dimiliki pemuda khususnya pecinta drag,” paparnya.

Berita dengan Judul: Kejurnas Drag Bike Sumenep Cup 2022, Ini Kata Ketua Pelaksana Halwan Yanto pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Syarif Hidayat

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x