x

Kapolsek Tamberu Berikan Pemahaman Terkait Bahaya Paham Radikalisme

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Des 2023 15:04 0 159 CHALIK

PAMEKASAN – Guna meningkatkan komunikasi pelayanan Kepolisian, jajaran Polsek Tamberu Polres Pamekasan terus konsisten melakukan kegiatan Jumat Curhat bersama warga.

Pada pelaksanaan Jumat Curhat kali ini Kapolsek Tamberu Iptu Muh. Syaiful Bahri M, S.Sos.,M.H. bersama anggota melaksanakan jum’at curhat ke Desa Bujur Barat. Terlihat keakraban antara Polri dan masyarakat dalam membahas setiap problematika yang sering dilakukan oleh masyarakat di Desa Bujur Barat Kec. Batumarmar Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Tamberu Iptu Muh. Syaiful Bahri M, S.Sos.,M.H. mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini sekaligus silaturahmi untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamberu.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat ini sebagai upaya Polsek Tamberu untuk meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin sekaligus mengetahui perkembangan situasi kamtibmas, Sebagaimana yang diarahkan oleh bapak Kapolres Pamekasan,” ucap Iptu Syaiful, pada Jumat (1/12).

Ia menyampaikan bahwa Polri dan masyarakat ini sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dimana Polsek Tamberu terus bersinergi bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kepada para tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tokoh perempuan untuk terus mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, dan memberikan pemahaman terkait radikalisme serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi,” Ungkap Iptu Syaiful.

Iptu Syaiful berharap, Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan yang baik demi menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah hukum Polsek Tamberu hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari Masyarakat, mari kita jaga kondusifitas di Desa Bujur Barat ini bersama-sama,” ungkap Iptu Syaiful.

Tomas Desa Bujur Barat Bapak Saleh menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tamberu, semoga bisa bermanfaat dan bisa lebih dekat lagi dengan Polri.

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x