x

Personel Polres Pekalongan Kota Kawal Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPS Menuju PPK di Kecamatan Buaran

waktu baca 1 menit
Kamis, 15 Feb 2024 20:16 0 98 karnadi

Liputan4. com Jateng
Kota Pekalongan
Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng
Personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jawa Tengah yang bertugas melakukan pengamanan Pemilu 2024 di Kecamatan Buaran melakukan pengawalan dan pengamanan pergeseran logistik Pemilu 2024 dari PPS bertempat di kantor desa menuju PPK Buaran. Kamis (15/02/2024).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Ps. Kasi Humas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu ini merupakan bagian dari upaya Polres Pekalongan Kota untuk memastikan tahapan pemilu khususnya di Kota Pekalongan berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar, mengawal pergeseran logistik pemilu dari PPS ke PPK guna memastikan semua logistik Pemilu berjalan aman dan lancar.

Dalam Pengawalan pergeseran logistik pemilu 2024, Personel Polres Pekalongan Kota bersinergi dengan TNI dan linmas guna memberikan perlindungan maksimal terhadap logistik pemilu serta mencegah potensi gangguan keamanan selama proses pergeseran.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan yang dilaksanakan personel Polres Pekalongan Kota mendapat apresiasi dari warga masyarakat yang secara umum dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan personel Gabungan, memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam melaksanakan pesta demokrasi.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x