x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Kapolresta Banjarmasin : Press Release Terbaru Hasil Tangkapan Jaringan Peredaran Narkotika

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Mar 2024 16:47 0 122 G. IRAWAN

BANJARMASIN – LIPUTAN 4.COM. Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Menggelar konferensi pers memperlihatkan barang bukti yang berhasil disita oleh SatResnarkoba Polresta Banjarmasin selama operasi terbarunya

Operasi tersebut berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba, seperti yang diungkapkan dalam Press Release, Selasa (26/03/24).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo S.I.K,. MH memimpin langsung konferensi pers tersebut, didampingi oleh Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Arwin Amrih Wientama, S.I.K., M.H., dan Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol R. Prawira Bala Putra Dewa, S.H., S.I.K., M.H.

Berikut adalah barang bukti yang berhasil disita oleh Personil Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin:

1.Sabu-sabu dengan berat keseluruhan netto 0,65 gram

2.Extacy sebanyak 13.697 butir dengan berat keseluruhan 5.592,54 gram, yang bermacam warna ungu dengan logo UPS

3.Serbuk Extacy berwarna ungu dengan berat netto 178,27 gram.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo,.S.I.K,.MH pengungkapan, kasus ini dimulai dari informasi masyarakat tentang adanya peredaran Narkoba di wilayah kota Banjarmasin, Tim SatResnarkoba kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap beberapa tersangka,” ucap Kombes Pol Sabana Atmojo.

Kombes Pol Sabana juga menekankan komitmen Polresta Banjarmasin dalam usaha untuk memerangi peredaran narkoba, beliau juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dengan melaporkan aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian,” pinta Kapolresta Banjarmasin.

“Kasus ini menunjukkan bahwa peredaran Narkoba masih menjadi ancaman yang sangat serius di wilayah Kalimantan Selatan, Diperlukan kerjasama dari semua pihak untuk memerangi narkoba dan melindungi para generasi muda,” pungkas Kapolresta Banjarmasin (Humas Polresta Banjarmasin).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x