x
HARI KARTINI

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Monitoring Proses Pilkades Desa Air Paoh Baturaja Dengan Mengunjungi Ke TPS 01

waktu baca 3 menit
Selasa, 4 Okt 2022 21:45 0 256 Redaksi

Liputan4.com.sumatera selatan – Baturaja, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Melaksanakan Monitoring Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan Tahun 2022 di TPS 01 jalan Tihang Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur. (Selasa, 4/10/2022).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Monitoring Proses Pilkades Desa Air Paoh Baturaja Dengan Mengunjungi Ke TPS 01

Monitoring Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten OKU Tahun 2022 oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., bersama Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, S.H., dan AKP. Hamid, S.H., Kapolsek Baturaja Timur, kunjungan meninjau pencoblosan di TPS 01 di Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur, dilanjutkan dengan bincang – bincang bersama Ogan Amri, S.STP., M.Si., Camat Baturaja Timur dan Panitia Pilkades Desa Air Paoh untuk memastikan kondisi jalannya Pilkades Desa Air Paoh.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Monitoring Proses Pilkades Desa Air Paoh Baturaja Dengan Mengunjungi Ke TPS 01

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., saat berkunjung di TPS 01 di Desa Air Paoh Baturaja Timur Menyampaikan bahwa kami sebelum melakukan kunjungan ke TPS 01 di Desa Air Paoh ini, bersama Forkopimda OKU telah memantau pelaksanaan dan tahapan Pilkades serentak dibeberapa titik tempat yang kami tinjau dan sampai laporan terakhir semuanya berlangsung sesuai dengan harapan kita bersama.

“Semoga nantinya hasil dari Pilkades di Desa Air Paoh yang sekarang masih menunggu pencoblosan di TPS 02, sementara untuk TPS 01 dan TPS 03 sudah selesai pelaksanaanya nanti dapat diterima oleh semua pihak, mdan kita berharap Pilkades tahun ini benar-benar Pilkades yang aman, damai dan jujur, serta nantinya menghasilkan Kepala Desa yang memang pilihan rakyat yang terbaik daripada yang baik,”katanya.

“Kita juga berharap dan berpesan, setelah Pilkades ini kita kembali seperti sediakala hilangkan perbedaan pada saat Pilkades, setelah Pilkades kita dapat kembali bersama, bersatu dan rukun untuk kembali membangun Desa,”ujarnya.

Lanjut Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K., kembali Menyampaikan bahwa kita bersyukur sampai dengan siang ini, kami bersama dengan rekan-rekan Forkopimda yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati OKU, telah mengecek di beberapa lokasi pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan kondusif.

“Dan dari hasil pengecekkan dan monitoring jalan Pilkades ini, kita bersyukur bahwa kegiatan berlangsung dengan aman sesuai dengan proses aturan Pilkades dan kita juga melihat sendiri walaupun kandidat di tiap-tiap TPS berbeda tetapi semua berjalan dengan tertib,”tuturnya.

“Kami juga menyampaikan kepada rekan-rekan, karena kita mengetahui bersama bahwa proses untuk pencoblosan/pemilihan dari calon/kandidat Pilkades ini sampai dengan masuk proses perhitungan, kami berharap agar seluruh masyarakat dan pendukung dari masing-masing calon dapat mengikuti dengan tertib demi untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama,”ucap Kapolres OKU saat memberikan keterangan kepada Liputan4.com.

“Selanjutnya kita juga dibantu memonitor pada kegiatan Pilkades ini oleh seluruh pihak dari unsur Pemkab OKU, TNI, Polri, dan unsur linmas yang menjaga proses dari Pilkades ini, sehingga sampai penghitungan nanti selesai kondisi diwilayah Kabupaten OKU ini, khususnya di 57 Desa dalam keadaan aman dan tertib,”pungkasnya.

Berita dengan Judul: Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Monitoring Proses Pilkades Desa Air Paoh Baturaja Dengan Mengunjungi Ke TPS 01 pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x