x

Kapolda Sumut Antar Keberangkatan Presiden RI Selepas Kunker di Sumut

waktu baca 1 menit
Jumat, 9 Feb 2024 10:29 0 35 ABDI SUMARNO

DELISERDANG, Liputan4.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana telah selesai melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Batubara, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Pada Kamis (8/2), Presiden RI beserta rombongan pun kembali bertolak ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan melalui Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang.

Bertolaknya Presiden RI Jokowi ke Jakarta turut diantarkan dan dilepas Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasar beserta para pejabat Forkopimda Sumut lainnya.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kunjungan kerja Bapak Presiden RI berjalan lancar, aman dan kondusif. Semua ini berkat dukungan seluruh elemen masyarakat,” ujar Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Sumatera Utara diantaranya meresmikan dua ruas jalan tol di daerah Limapuluh, Kabupaten Batubara. Lalu, bersilaturahim bersama ribuan masyarakat di Gor Asber, Kota Tebinggtinggi.

Pada pertemuan di Gor Asber itu Presiden RI memastikan masyarakat peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) diterima dengan baik karena anggaran pemerintah sebesar Rp 46 triliun dikucurkan untuk kesehatan.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x