x
HARI KARTINI

Polsek Kepulauan Seribu Utara Bagikan Takjil kepada Warga Pulau Kelapa dan Harapan dalam Ramadhan Baroqah

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Apr 2024 17:55 0 30 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, menggelar kegiatan pemberian takjil kepada warga Pulau Kelapa dan Harapan dalam rangka Ramadhan Baroqah pada Selasa (02/04/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara, Ipda Yudha Fahrizal, SH.

Dengan tujuan untuk meringankan beban warga serta merayakan keberkahan bulan suci Ramadhan, Polsek Kepulauan Seribu Utara turut serta berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada masyarakat setempat. Takjil yang disalurkan berupa makanan ringan dan minuman segar yang dapat membantu warga dalam berbuka puasa.

Ipda Yudha Fahrizal, SH, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat, serta sebagai bentuk sinergi dalam mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Dengan pemberian takjil ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini. Semoga kegiatan ini juga dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat,” ungkap Ipda Yudha Fahrizal.

Kegiatan ini disambut dengan antusiasme dan rasa syukur oleh warga Pulau Kelapa dan Harapan. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara, serta berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, pemberian takjil ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi warga Pulau Kelapa dan Harapan, serta menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut serta dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di berbagai bidang.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x