x

Jelang Hari Lalu Lintas Sat Lantas Polres Baubau  Bagi Paket Sembako

waktu baca 2 menit
Kamis, 8 Sep 2022 15:44 0 192 Redaksi

Dalam rangka menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Baubau melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di halaman kantor Sat Lantas Polres Baubau.

Sasaran yang menerima bakti sosial tersebut di khususkan terhadap para abang becak.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK mengatakan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Dalam kesempatan ini Kapolres Baubau turut membagikan sebanyak 100 paket sembako yang di khususkan kepada para Abang Becak yang telah di kumpulkan di depan Kantor Satuan Lalu lintas Polres Baubau, Kamis ( 8/09/2022)

Kapolres menambahkan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan yang berjibaku di lapangan dalam keseharian.

Sementara pada kesempatan itu Kasat Lantas Polres Baubau Iptu Jajad Sudrajat, SE  berpesan kepada para Abang Becak untuk selalu menjaga keselamatan di jalan.

Kami juga mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain yang mana keluarga selalu menunggu dirumah,

Diketahui bersama, Hari Lalu Lintas Bhayangkara selalu diperingati setiap tahunnya, yakni pada 22 September.

Dimana tahun 2022 ini, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 mengusung tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Berita dengan Judul: Jelang Hari Lalu Lintas Sat Lantas Polres Baubau  Bagi Paket Sembako pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Ardiman

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x