Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Ditlantas Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Bersih-Bersih Masjid

Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Ditlantas Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Bersih-Bersih Masjid

Liputan4.com, Banjarmasin – Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membersihkan tempat ibadah Masjid Darussalam yang berada di Komplek Pondok Kelapa, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Selasa (14/6/2022) pagi.

Sejumlah masyarakat sekitar Masjid Darussalam pun turut ikut berpartisipasi dalam Bakti Sosial yang dilakukan anggota Ditlantas Polda Kalsel dipimpin Kompol Jumina dan Kompol Dese Yulianti, S.H., M.A.P.


Berbekal alat seadanya personel membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, membersihkan karpet Masjid, dan tempat wudhu guna membantu Pengurus Masjid.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K. melalui Kompol Jumina mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Selain itu juga, dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Polda Kalsel akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personel dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Kompol Dese juga memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Polda Kalsel saat ini sedang melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Intan, sehingga diharapkan seluruh masyarakat dapat mentaati aturan berlalu lintas dan tetap patuh protokol kesehatan. (Humas Polda Kalsel)

Print Friendly, Pdf & Email