x

Edisman Situmorang Anggota DPRD Sergai Minta Polisi Tegakkan Hukum Terkait Dugaan Penyelewengan Bansos Beras di Desa Pengggalangan Sergai

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Mar 2024 23:21 0 843 SARIANTO DAMANIK

Keterangan foto : Edisman Situmorang Anggota DPRD Sergai (baju putih) saat ditanyai wartawan usai mendampingi ibunya di Polres Tebingtinggi /Dmk

Sergai, Liputan4.com – Edisman Situmorang anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara dari fraksi Partai Gerindra ikut angkat bicara terkait kasus dugaan penyelewengan bantuan sosial (Bansos) berupa beras yang terjadi di Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai, Sumatera Utara.

Kepada awak media Edisman Situmorang mengatakan, Pembagian bansos beras ini sudah salah.

Sebab menurutnya, Bansos ini seharusnya dibagikan dikantor pos, tapi ini kenapa jadi diambil di kantor Desa.

ROKOK ILEGAL

“Semua orang akan mengatakan salah terkait penyampaian bantuan pemerintah ini , yang seharusnya diambil di kantor pos kok diboyong semua (beras tersebut) ke kantor Desa. dan banyak lagi informasi dari masyarakat yang mengatakan apabila tidak mau mendukung caleg tersebut atau suami dari kepala Desa Penggalangan akan ditemui satu persatu dan bahasa mereka tahankanlah 6 tahun ini tidak akan mendapat bantuan dari pemerintah” Ungkapnya.

Ketika disinggung aat awak harapannya terkait kasus ini.

“Harapan saya sebagai wakil rakyat supaya benar-benar pihak kepolisian menjalankan hukum sesuai dengan perundang-undangan dan tetap di tegakkan hukum” Harap Edisman saat ikut mendampingi ibunya Roli Boru Sinaga yang ikut dipanggil oleh Unit II Tindak Pidana Korupsi Polres Tebingtinggi untuk dimintai keterangan sebagai saksi, kamis (28/03/2024).

Seperti diketahui suami dari Boini kepala Desa Penggalangan yakni Hasbullah hadi Damanik adalah caleg terpilih dari partai PDI P dari dapil V Kabupaten Sergai untuk periode 2024 – 2029. (Dmk)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x