PPDB KOTA MEDAN 2022

Bupati Tapsel : Hari Lingkungan Hidup Bukan Seremoni Belaka

Bupati Tapsel : Hari Lingkungan Hidup Bukan Seremoni Belaka

Liputan4.com. Tapanuli Selatan

Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu, menegaskan Hari Lingkungan Hidup bukanlah seremoni belaka, melainkan pengingat bagi kita semua untuk bersama-sama bertanggung jawab melestarikan lingkungan. Ia memberikan apresiasi atas gerakan-gerakan di masyarakat yang bertujuan membentuk lingkungan lestari di Tapanuli Selatan, antara lain gerakan masyarakat di Kecamatan Angkola Timur dan Kecamatan Angkola Selatan yang rutin mengumpulkan sampah.


“Kami mengapresiasi komitmen PTAR sebagai perusahaan tambang yang menunjukkan komitmennya untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Dolly.

Harapannya, bibit pohon donasi PTAR ke SMKN 2 Batangtoru dapat tumbuh menjadi pohon peneduh bagi siswa-siswi ketika belajar, dan utamanya dapat kian memperkaya keanekaragaman hayati di Batangtoru dan sekitarnya.

Di momen Hari Lingkungan Hidup tahun ini, PTAR menggelar serangkaian kegiatan untuk mewujudkan budaya menjaga kelestarian lingkungan dalam hidup sehari-hari. Rangkaian kegiatan diawali dengan opening ceremony Hari Lingkungan Hidup 2022 oleh Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan General Manager Operations PTAR Rahmat Lubis, Senin (6/6/2022).

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tapanuli Selatan Ongku Muda Atas, Camat Batangtoru Mara Tinggi, Kepala SMKN 2 Batangtoru Nurlaili, dan jajaran Pemkab Tapanuli Selatan.(Mr)

Print Friendly, Pdf & Email