x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Peringati Isra Mi`raj, Forkopimcam Majalaya Gelar Tabligh Akbar

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Mar 2024 03:29 0 115 ASEP DILI

Liputan4.com | Kab.Bandung – Dalam Rangka Peringati Hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Forkopimcam Majalaya gelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan penceramah Ustad Ray Shareza di halaman Mapolsek Majalaya, Kamis (7/3/2024).

Tabligh Akbar yang bertemakan ” Rekonsiliasi Pasca Pemilu Damai 2024″ tersebut diikuti oleh Camat Majalaya Gugum Gumilar, Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, Danramil 2404/Majalaya Kapt Inf Ujang Mulyana, ketua Apdesi kec.majalaya, kepala Desa se-Kec Majalaya, dan Warga masyarakat setempat.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi Mengatakan kami Forkopimcam Majalaya bekerjasama Apdesi Majalaya, didukung oleh The matic mall, Ormas Ombak dan komunitas SSC juga para tokoh masyarakat menyelenggarakan kegiatan keagamaan, Peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW.

” Kegiatan hari ini juga dalam menyongsong bulan suci ramadhan 1445 H yang tinggal beberapa hari lagi, dan tema kegiatan hari ini adalah “Rekonsiliasi Pasca Pemilu Damai 2024,”jelas Kapolsek kepada Liputan4.com

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini apa yang telah kita lalui rangkaian kegiatan pemilu 2024 dari awal sampai akhir berjalan dengan damai, dan seluruh warga masyarakat Majalaya bersatu kembali,” imbuh Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan Rangkaian kegiatan selain Bakti Sosial dan Santunan bagi 40 anak yatim juga menggelar pasar UMKM yang mana syarat upaya TNI-POLRI dan pemerintahan daerah membantu mewujudkan program pemerintah berupa memajukan UMKM bagi usaha kecil menengah.

Sementara itu Camat Majalaya Gugum Gumilar ucapkan Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Majalaya yang sudah berpartisipasi dengan hadir ke TPS dengan di tandakan angka partisipasi yang cukup tinggi, ucapnya.

“Dan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H kami Forkopimcam majalaya mohon maaf bagi warga masyarakat majalaya apabila dalam melaksanakan tugas dan pelayanan masih ada kekurangan, smoga di bulan ramadhan ini kita semua di beri kesehatan dan umur yang panjang,” pungkasnya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x