x

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Gelar Sosialisasi P4GN Bersama Satpol PP dan Instansi Kelurahan

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Des 2023 16:26 0 155 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung dari Polres Kepulauan Seribu, bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan instansi Kelurahan Pulau Tidung, menyelenggarakan kegiatan sosialisasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) secara mobile di Pulau Tidung pada Jumat (22/12/2023).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara kepolisian, Satpol PP, dan instansi pemerintahan setempat dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkotika di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda.

Dalam sosialisasi tersebut, Satpol PP dari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan turut hadir dan memberikan himbauan kepada seluruh warga, terutama pemuda dan pemudi, untuk tidak menggunakan atau mengkonsumsi jenis narkoba. Mereka menjelaskan bahwa bahaya narkoba tidak hanya berdampak pada tindak pidana, tetapi juga dapat merusak kesehatan dan masa depan seseorang.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Pulau Tidung, khususnya generasi muda, untuk menjauhi narkoba. Kolaborasi antara kepolisian, Satpol PP, dan instansi kelurahan diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih luas tentang bahaya narkoba serta pentingnya menjaga diri dari penggunaan barang terlarang tersebut,” ujar Briptu Andika Fajar.

Kegiatan sosialisasi P4GN ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang efektif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika di Pulau Tidung. Kolaborasi lintas sektor tersebut menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh buruk narkotika guna melindungi generasi muda dan memastikan keamanan serta kesejahteraan masyarakat di kepulauan tersebut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x