x

Wartawati Medan Pos Meninggal Dunia, Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka dan Berikan Santunan

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Jul 2023 13:34 0 553 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.com –
Kullu nafsin żā`iqatul maut. Artinya “Setiap yang bernyawa akan merasakan mati”.

Dan kita sebagai umat manusia di bumi ini tidak akan bisa menghindari yang namanya kematian kemanapun kita pergi.

Karena tidak ada satupun umat yang melampaui batas waktu yang telah ditentukan-Nya. Kalau sudah ajalnya tiba, maka kita akan kembali kepada Allah SWT.

ROKOK ILEGAL

Seperti yang dialami wartawati Medan Pos Yenni Sitorus (43). Dia telah berobat kesana kemari untuk penyembuhan penyakit yang dideritanya selama ini.

Namun takdir berkata lain, wanita yang telah melahirkan dua anak perempuan ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Royal Prima pada Kamis (27/7/2023) sekitar pukul 02.00 WIB karena menderita penyakit asam lambung dan komplikasi.

Kabar duka itu pun terdengar oleh Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Bersama dengan anggota Zakaria Ahmad, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH melayat ke rumah duka di Komplek Perumahaan Sigara-gara Indah Blok C No 26 Patumbak.

Setiba di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bertemu dengan anak perempuan almarhumah. Rumah duka juga sudah ramai dikunjungi warga yang melayat.

Selain mengucapkan turut berduka cita, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan Sembako dan uang duka yang diterima anak almarhumah Tata yang terlihat sedih atas kepergian ibunda tercintanya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan kata penyemangat kepada anak almarhumah saat memberikan bantuan tersebut.

“Beberapa bulan lalu, kita juga menjenguk almarhumah yang sedang sakit dirawat di sebuah Klinik Bersama Jalan Kongsi, Desa Marindal 1, Pasar 7, Gang Pribadi, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang,” ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Rupanya Allah sayang padanya. “Almarhumah meninggal dunia tadi pagi di Rumah Sakit Royal Prima. Kita sebagai teman seprofesi melayat dan mendoakan semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT. Keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini,” kata Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(Abdi)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x