x

Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Gelar Sambang Tokoh Masyarakat di Atas Kapal, Ajak Bersama Menjaga Ketentraman Pasca Pemilu 2024

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Mei 2024 18:59 0 72 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Dalam rangka menjaga stabilitas dan ketertiban pasca Pemilihan Umum 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka dari Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat. Acara yang digelar di atas kapal yang melintasi perairan Pulau Pramuka pada Minggu (05/05/2024) ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Marwansyah mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Pramuka. Dengan latar belakang laut biru yang mempesona, suasana sambang tokoh masyarakat pun menjadi semakin akrab dan santai.

“Kami ingin memastikan bahwa pasca Pemilu 2024, kondisi di Pulau Pramuka tetap kondusif dan aman. Kerjasama antara masyarakat dan pihak kepolisian sangat penting dalam menjaga ketertiban,” ujar Bripka Marwansyah.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Bripka Marwansyah juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran informasi palsu atau hoax yang dapat memicu keributan dan ketegangan di masyarakat. Ia juga menegaskan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh paham radikal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

“Terkait dengan situasi keamanan, kami juga mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi kejadian yang mencurigakan atau menonjol di wilayah ini. Ini merupakan upaya bersama dalam menjaga keamanan kita semua,” tambahnya.

Acara sambang tokoh masyarakat ini diakhiri dengan saling berjabat tangan dan harapan agar Pulau Pramuka tetap menjadi tempat yang aman, nyaman, dan damai untuk seluruh masyarakatnya. Semangat kolaborasi antara pihak kepolisian dengan masyarakat pun semakin terjalin erat, menggambarkan komitmen bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Pulau Pramuka.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x