x

Syafarahman:SPBU Kebal Hukum Lagi-Lagi Berulah Polda Kalbar Wajib Police Line Dan Bertindak Tegas

waktu baca 4 menit
Rabu, 28 Des 2022 12:45 0 340 Redaksi

Liputan4.com,Kubu Raya

SPBU kebal hukum lagi lagi berulah, sampai kemarin ternyata antrian jirigen masih ada di SPBU 6478321 Desa Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.
Syafarahman Lidik Krimsus RI kepada awak media “saya kesal akan ulah pengusaha yang tak taat hukum dan parahnya terkesan kebal hukum seolah olah Aparat Penegak Hukum tak berkutik denganya, oleh karena itu Ditkrimsus Polda Kalbar wajib Pasang Garis Polisi terhadap SPBU 6478321.

Saat ini Citra Polri sedang terpuruk oleh oknum yang tak bertanggung jawab maka dari itu kami yang mendukung Polri untuk Presisi meminta sesegera mungkin SPBU 6478321 di Segel Karna diduga kuat langgar Undang undang Migas,

Tak Terima di Vidio kan Saat ngantri BBM di SPBU.6478321 di Pal 13 Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya pada hari Selasa(27/12/2022)Sore.

Saat mereka menunggu Jirigen nya di pinggir jalan depan SPBU 6478321 Pengantri BBM tersebut datangi rumah Ismail Djayusman salah satu wartawan yang saat itu kebetulan lewat menemukan satu unit mobil pickup dengan puluhan Jirigen yang sedang mangkal di pinggir jalan yang di duga sedang ngantri BBM.

Melihat ada yang mencurigakan kedua wartawan tersebut mencoba menghampirinya dan sambil mengambil dokumentasi dengan menggunakan Handphone salah seorang bilang ada apa ni dik kita kenal bah Sambil berkata jangan di Vidio kan namun saat di tanya minyak tersebut mau di bawa kemana mereka mengaku minyak tersebut akan di suplay ke Telok Pakedai dan selanjutnya dia mengatakan kita sama sama tau bang tunggulok sebentar dan dia menawarkan untuk duduk.

Namun kata Ismail dan rekannya tersebut menghindar dari mereka ketempat yang lebih jauh tak lama kemudian yang satunya naik mobil pickup dengan membawa puluhan jirigen plastik yang di diduga berisikan bahan bakar BBM yang sudah di peroleh dari SPBU.6478321 dan lari dari lokasi ke arah Sungai Kakap sedangkan yang satunya lagi naik sepeda motor lari ke arah Pontianak.

Sekira jam 20.26 malam mereka datang berdua kerumah saya kata Ismail setelah di suruh masuk dan duduk jadi saya tanya dari mana apa maksud dan tujuan di mengatakan bahwa dia lah yang ngantri minyak di SPBU.6478321 Pal 13 Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap lalu kembali dia yang bertanya kepada saya apa maksud dan tujuan Abang meliput saya tadi apa untungnya buat Abang dengan nada agak tinggi sembari saya vidio kan sehingga situasi sempat terjadi ketegangan di rumah saya karna salah satu rekannya tidak mau di ambil dokumentasinya”Katanya

Jadi saya jelaskan kata Ismail saya adalah wartawan dan saya punya hak untuk meliput mencari berita apapun tapi dia masih tetap ngotot minta Vidio yang ada dengan saya untuk di hapus sembari dia berkata saya bekerja sesuai prosedur yang di minta oleh SPBU.6478321.dan bilang saya punya rekomendasi yang asli ada di SPBU 6478321 silakan Abang cek di sana dan selanjutnya saya tanya dari mana dia mengaku mendapat rekomendasi dari Desa Sungai Belidak.

Dan dia kemudian di keluar memindahkan sepeda motornya dan tak lama kemudian dia kembali masuk dan duduk sambil mengangkat kedua tangannya minta maaf mengaku salah dan sambil dia berkata saya tidak lagi cari makan dengan mengantri minyak susah,”Ucapnya.

Sementara Kepala Desa Sungai Belidak Kecamatan Sungai kakap saat di hubungi melalui Ponselnya sekira jam.19.26 Berkali kali di hubungi untuk di konfirmasi terkait atas pengakuan pengantri Bahan Bakar BBM di SPBU.6478321 Pal 13 Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. apakah benar dari Desa sungai Belidak ada mengeluarkan rekomendasi untuk di gunakan pengantri Bahan bakar BBM di SPBU.6478321 namun Ponselnya tidak aktif sehingga jadi pertanyaan ada apa dengan SPBU.6478321 dengan rekomendasi Desa

Sementara Kapolsek Sungai Kakap AKP Dede Hasanudin, S.H
saat di hubungi melalui Ponselnya dia mengatakan tadi siang saya telah mengirimkan anggota untuk tertipkan jangan sampai ada yang ngantri lagi dia juga mengatakan tadi setelah magrib saya datangi SPBU itu pas mau ke kalimas saya bilang ke SPBU jangan ada ngantri ngantri lagi kalau ada saya akan datangi, “Tegasnya.
(Tim/Liputan)

Berita dengan judul: Syafarahman:SPBU Kebal Hukum Lagi-Lagi Berulah Polda Kalbar Wajib Police Line Dan Bertindak Tegas pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Basori

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x