x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Bahayakan Pengendara, Warga Sebut Kontraktor di Anggap Tak Becus  Akibat Tanah Galian Berceceran 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 8 Jun 2024 18:24 0 39 L4 Banten

LIPUTAN4.Com Lebak banten .Proyek pembangunan jembatan di Kampung Cibareno, Desa Cibareno, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak-Banten tengah jadi sorotan. Kontraktor proyek jembatan jalan Nasional lll di Cibareno, yang dikerjakan oleh PT. Galih Medan Persada itu dianggap tidak becus oleh warga.

galian tanah proyek jembatan jalan Nasional lll di Cibareno tersebut berceceran ke jalan. Ceceran tanah di jalan itu saat terkena hujan menjadi licin, sehingga membahayakan pengendara roda dua

Salah satu pengguna jalan As (40) warga Kampung Batununggul mengatakan ke awak media, ia bersama warga lainnya terutama pengendara roda dua mengeluh, karena pekerjaan jembatan Cibareno bekas galian tanah di tengah jalan masuk ke kampung tidak di bersihkan. Sabtu (8/6/2024).

akibat galian tanah proyek jembatan tidak segera dibersihkan jalan jadi kotor, ditambah saat hujan turun mengakibatkan jalan menjadi licin untuk di lalui warga yang mengendarai roda dua khususnya,” ujarnya.

As meminta kepada pihak kontraktor agar secepatnya membersihkan tanah tersebut dan menyikapi keluhan warga. Sebelum ada korban akibat jalan licin.

“Sekarang ini para pengguna jalan khususnya roda dua menjadi khawatir maka dari itu saya minta kepada pekerja agar segera membenahi bekas galian tanah, sebelum jatuh korban akibat jalan licin,” ujarnya.

Senada, warga Kampung Batununggul lainnya mengaku sangat kecewa kepada kontraktor proyek jembatan yang tidak menjaga dampak dari pekerjaannya.

“Kasihan kan warga bahkan anak-anak yang mau sekolah mereka jadi kotor, karena tanah dan lumpur yang berceceran di jalan,” ungkapnya. (Hw/hs)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x