x

Bagikan 100 Paket Sembako, H. Anton Ajak Pengusaha Besar Peduli Kepada Masyarakat

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Jul 2023 18:26 0 1206 KUSWANDI

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Pengusaha asal Cicalengka Kabupaten Bandung bagikan seratus paket sembako kepada masyarakat di wilayah Desa Babakan Peuteuy, sebagai wujud rasa syukur atas rejeki yang diterimanya.

Dialah H. Anton seorang pengusaha Cicalengka dan sekaligus merupakan salah satu tokoh Ormas Pemuda Pancasila ( PP) PAC Cicalengka, dibawah bendera CV. Cleopatra menyerahkan 100 paket sembako kepada masyarakat di Desa Babakan Peuteuy, Kecamatan Cicalengka, pada Jum’at ( 07/07/2023) siang.

Ket : Pembagian paket sembako dihadiri juga oleh Kepala desa dan semua stakeholder Desa Babakan Peuteuy, (07/07).

“Alhamdulillah, sebagai wujud rasa syukur kepada Alloh SWT atas semua rejeki telah diterima, hari ini saya ingin berbagi kasih kepada masyarakat di wilayah Desa Babakan Peuteuy berupa pembagian 100 paket sembako, ” ucap H. Anton kepada awak media liputan4.com di lokasi kegiatan, Jum’at (07/07).

Beliau melanjutkan, saya ingin memberikan contoh yang baik sekaligus mengajak kepada para pengusaha besar yang ada di Kecamatan Cicalengka, untuk peduli dan mau berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar.

Langkah Pemdes Babakan Peuteuy dalam program pembangunan, kata H. Anton, telah memenuhi dan sesuai aturan yang berlaku. Pihak Pemdes sudah mengoptimalkan peran Bumdes, dalam proses pembangunan di wilayah Desa Babakan Peuteuy.

” Hal ini tentunya sejalan dengan arahan Bupati Bandung, Dr. H. Moch. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, bahwa untuk membangun desa dan mengembangkan aset yang ada harus dikelola dengan baik oleh Bumdes sehingga dapat menghasilkan pendapatan untuk desa, yang akhirnya bisa kembali digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan di masyarakat, ” tandas H. Anton.

H. Anton melanjutkan, sebagai bagian keluarga besar Ormas PP, peranan Ketua MPC PP Kabupaten Bandung H.Asep Romi Romaya bagi kami tentunya sangat besar, karena selalu mengarahkan dan membimbing kami di lapangan.

Tentunya, ungkap H. Anton, semua yang telah di dapatkan ini, tidak terlepas dari peranan dan dukungan banyak orang. Untuk itu, secara khusus saya ucapkan terimakasih kepada Komisaris CV. Cleopatra Hj. Lela, Ketua MPC PP Kabupaten Bandung H. Asep Romi Romaya, Kepala Desa Babakan Peuteuy Endang Sutisna, Ketua BPD Tatang RB, LPM Desa Babakan Peuteuy, TPKDes ( Adin, Amin, Heri ), Waka PP PAC Cicalengka Dede Bernard, Rudi, dan kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Saya berharap, kegiatan berbagi kasih ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Do’akan kami sekeluarga agar dapat terus dimudahkan rezeki sehingga dapat terus menebar kebaikan kepada masyarakat sekitar, ” pinta H. Anton mengakhiri pembicaraan.

Penulis : Kuswandi

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x