x

Babinsa Desa Cidolog Koramil 0622-11/Sagaranten Hadiri Acara Kelulusan Dan perpisahan Siswa-siswi SD Negeri Cidolog

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Jun 2023 13:50 0 363 EDIS WIJAYA/ IJAD JUNAEDI

Sukabumi Liputan4Com –
Pelepasan Dan kelulusan –Sekolah Dasar Negri Cidolog menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi, bertempat di lapangan SD Cidolog Desa Cidolog kecamatan Sagaranten kabupaten Sukabumi
(20/06/23).

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh kepala Desa,ketua PGRI,Babinsa, Bhabinkamtibmas,unsur kecamatan,para guru dan orang tua wali murid.

Peserta didik siswa-siswi kelas Vl SD cisirem yang dinyatakan lulus kemarin 100 %.

Tema yang diusung dalam acara pelepasan dan perpisahan Siswa-siswi kelas Vl sekolah Dasar Negri Cidolig bertemakan ” Meninggalkan Jejak, Menyambut Masa depan”.

Babinsa Desa’ Cidolog Koramil 0622-11/sagaranten Sertu Ajidin menyampaikan melalui sambutannya bahwa ada persaaingan global mengenai pendidikan jadi mulai sekarang kita didik anak kita supaya bisa bersaing di dunia luar.

“perlu kita ketahui bersama bahwa tiga hal maju dan tidaknya suatu pendidikan, yang Pertama. Pemerintah, 2. masyarakat dan 3 guru, maka kami harapkan perhatian dan kerja samanya antara pemerintah desa, kecamatan dan sekolah dalam memajukan pendidikan,” ujarnya.

Lanjut Babinsa berpesan bagi peserta didik, bahwa semua perjuangan dan pencapaian selama 6 tahun tanpa di dasari oleh ridoh orang tua dan dewan guru semuanya akan sia-sia, maka perlu kita berteriaksih sebesar-besarnya kepada orang tua dan seluruh dewan guru Sekolah Dasar Negri Cisirem,”ucap Babinsa.

Bahwa
Selama Di SDN Cidolog banyak diantara peserta didik memiliki prestasi-prestasi yang baik, baik itu ditingkat Madrasah, Kabupaten, maupun Provinsi. jadi kami harapkan kepada anak-anakku kelas Vl yang saya cintai, bahwa
Jejak prestasi yang kalian tinggalkan di SDN Cidolog teruslah kalian tingkatkan, sehingga nama baik Sekolah selalu kalian harumkan di jenjang SMP nanti. Dan jangan jadikan SDN ini, sebagai akhir dari proses belajar kalian,
tetapi teruslah menuntut ilmu sampai malaikat maut sudah menjadi tamu kalian”, Tandasnya.

” Anak-anakku yang saya cintai
Mulai dari sekarang, bermimpilah setinggi-tingginya dan kejarlah. Kalian mau jadi apa saja, pasti jadi, dengan satu rahasia, jika rahasia ini kalian pegang maka kalian akan sukses di Dunia maupun Sukses Akhirat,”ucap Babinsa.

(Ijad)

EDIS WIJAYA/ IJAD JUNAEDI

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x