x

AZP Dan Sekda Arpan Nasution Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Zikir Akbar di Desa Tamiang

waktu baca 2 menit
Senin, 28 Nov 2022 10:45 0 285 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

-Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Dan Zikir Akbar Di Desa Tamiang Dihadir Plt. Bupati Padang Lawas (Palas), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, (AZP) di Desa Tamiang, Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padang Lawas, Sabtu ,(26/11/2022.) .

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut juga hadir Sekda, Arpan Nasution, dan jajaran pimpinan OPD Pemkab Palas serta unsur Forkopimda.

Momen ini sebagai bentuk rasa sukur atas nikmat yang Alloh Swt berikan kepada seluruh masyarakat Desa Tamiang,

ROKOK ILEGAL

Dalam sambutannya Plt Bupati Padang Lawas mengatakan Bahwa, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan zikir akbar ini, untuk membangkitkan nilai dan semangat meneladani Nabi Muhammad SAW.”, katanya.

Selain itu, kata AZP, Juga untuk menyambung silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Desa Tamiang khususnya dan Kecamatan Batang Lubu Sutan Pada umumnya.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Swa ini, katanya lagi, bagaimana kita dapat meneladani sifat sifat Rasulullah didalam kehidupan dan penghidupan, bagaimana kita meneladani kepemipinan dan tata cara membangun silaturrahmi”, terangnya.

AZp juga mengajak masyarakat untuk memaknai peringatan Maulid Nabi Muhammad untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta akhlak budipekerti didalam menjalankan segala aktifitas manusia sehari hari.

Dikesempatan itu juga, AZP berharap, seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Barbudanya (Bercahaya) Tano Adat Digonggom Ibadat, Nageri Seribu Satu Suluk ini. Pungkas Plt Bupati Zarnawi. (Sbn)

Berita dengan Judul: AZP Dan Sekda Arpan Nasution Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Zikir Akbar di Desa Tamiang pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x