x

Amiri Arifin : Hanya Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Yang Bisa Meluruskan dan Memberikan Klarifikasi

waktu baca 2 menit
Jumat, 5 Mei 2023 20:23 1 2020 IRWANTO

Liputan4.com, Palembang – Terkait pemberitaan yang beredar di media online (4/5/23) yang memberitakan bahwa Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten MUBA berganti ketua sekarang diketuai oleh H. Hairad Sudarso, menjadi perbincangan hangat di kalangan internal partai Nasdem di kabupaten Musi Banyuasin terutama para Bacaleg ditengah proses pendaftaran di KPU kabupaten MUBA.

Ditemui kediaman Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten MUBA periode 2019-2024 H. Amiri Arifin, memberikan tanggapan atas munculnya nama H. Hairad Sudarso menjadi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten MUBA, Jum’at (5/5/23).

“Saya tetap berkeyakinan bahwa DPW Partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan di bawah pimpinan bapak Herman Deru akan berlaku bijak menyikapi hal ini, saya taat hukum dan tertib administrasi saya tidak akan melakukan hal diluar mekanisme partai, saya akan menunggu klarifikasi dari pihak DPW karena saya berada di DPD sesuai struktur partai DPD dibawah DPW “, ujarnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten MUBA H. Amiri Arifin didampingi oleh wakil ketua Bappilu Taufik Hidayat, telah melakukan audiensi ke kantor sekretariat DPW Partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan (2/5/23), yang mana di sambut oleh dewan pimpinan pengurus DPW partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan seperti ; R.M. Taufik Husni, Darwin Azhar, M. Yamin HB, dan Misnan Hartono. Hasil dari audiensi disimpulkan ;

ROKOK ILEGAL

1. DPW Partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan sampai sekarang tidak pernah menerima SK DPD Partai Nasdem Kabupaten MUBA atas nama Khairat Sudarso.

2. Berita acara ini dapat dijadikan dasar DPD Partai Nasdem Kabupaten MUBA untuk tetap melanjutkan kerja kerja politik dan mempersiapkan pemilu tahun 2024 sampai ada kejelasan SK terbaru.

Kembali ditambahkan oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten MUBA Amiri Arifin, ketua DPW Partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan akan bersikap objektif atas polemik ini.

“Hanya Ketua DPW Partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan yang bisa meluruskan dan memberikan klarifikasi permasalahan ini “, pungkasnya.

Untuk diketahui dengan beredarnya pemberitaan yang terjadi, Bacaleg Partai Nasdem kabupaten MUBA membuat surat dukungan kepada kepemimpinan ketua DPD partai Nasdem Kabupaten MUBA H. Amiri Arifin yang ditanda tangani sebanyak 35 orang Bacaleg yang tersebar di tujuh dapil, apabila ketua H. Amiri Arifin dilengserkan para Bacaleg akan mundur.

Stik Famika Makassar

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Ibe
    1 tahun  lalu

    Klarifikasi dari DPW Nasdem Sumsel sangat diharapkan dan terutama dari mahkamah kehormatan partai yg bisa menyelesaikan kemelut yg ada sebelum makin berkembang luas memberikan Citra buruk terhadap partai itu sendiri

    Balas
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x