x

Zikir Bersama, KSJ Sergai Gelar Halal Bihalal Kolaborasi PT AQua Farm

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Mei 2023 23:49 0 375 SARIANTO DAMANIK

Liputan4.com, Sergai – Pengurus dan Relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Halal Bihalal berkolaborasi dengan PT Aqua Farm Nusantara yang diwakili Badan Keimanan Islam (BKI), Minggu (14/5/2023).

Dihadiri langsung Pendiri/Pembina KSJ Pusat H IkhwanLubis SH MH acara Halal Buhalal berjalan dengan hikmat dengan menyantuni para anak yatim piatu di Aula PT Aqua Farm, Pantai Kelang, Sergai.

Dalam Sambutanya Ketua Wilayah Sergai Brutu mengatakan KSJ Sergai saat ini masih melaksanakan donasi 10.000 yang diikuti para relawan KSJ sebanyak 8.000 Relawan di berbagai daerah Sergai.

“Program yang saat ini kami lakukan akan dikumpulkan selama satu tahun dan nantinya tabungan ini akan kita bongkar dan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti anak yatim piatu dan kaum duafa. Dimana banyak lagi program pengentasan kemiskinan yang akan kita lakukan sesuai arahan dari Pembina KSJ Pusat H Ikhwan Lubis,” tegas Berutu.

Dalam Kolaborasi KSJ bersama PT Aquafarm yang diwakili Ketua BKI Hendra Syaputra menjelaskan sangat senang bermitra dengan KSJ yang dapat menyalurkan donasi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 1.500 karyawan setiap bulanya berinfak Rp5.000 untuk membantu masyarakat yang mungkin membutuhkan, juga tempat ibadah seperti mesjid yang ada di wilayah ini.

“Hal ini sudah kami lakukan sejak tahun 2003 hingga pada saat kami mempercayai KSJ dan para relawan bisa menjadi perpanjangan amanah yang kami berikan dengan membuat berbagai kegiatan,” ungkapnya .

Pendiri /Pembina KSJ H Ikhwan Lubis.yang hadir langsung dalam acara Halal Bihalal mengatakan sangat berterimakasih telah mempercayai KSJ sebagai perpanjangan amanah yang diberikan oleh BKI PT Aquafra.

“Mmemang kami akui kalau KSJ ini menjadi inspirasi bagi para pengurus juga relawan KSJ di berbagai kabupaten kota yang ada di Sumut. Dengan berdonasi Rp10.000 per bulan,” katanya.

“Saya harap semua yang diberikan dengan donasinya akan membawa keberkahan kepada yang telah mengikuti program juga yang menerimanya,” tandas Ikhwan.( DMK)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x