x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin Siap Terus Dampingi DPD Grib Sumut Setiap Baksos

waktu baca 3 menit
Rabu, 6 Sep 2023 11:37 0 381 ABDI SUMARNO

MEDAN, Liputan4. com – Tokoh pemuda di Sumut (Sumatera Utara) Benny Tomasoa, siap memimpin Ormas GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu). Hal itu dibuktikan dengan diberikan mandat oleh, Ketua Umum GRIB, H Hercules Rosario de Marshall untuk mengurusi DPD GRIB Sumut lima tahun ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya. Tentunya dengan amanah ini, saya akan lebih membesarkan GRIB ke depannya di Sumut,” ujar Benny, pada. Selasa (05/09/2023).

Benny Tomasoa juga mengatakan, siap memimpin DPD GRIB Sumut tidak terlepas dari rekomendasi yang diberikan Ketua GRIB Sumut sebelumnya, H Darwin Samsul.

Pada tanggal 4 September lalu, H Hercules Rosario de Marshall sudah memberikan mandat kepada dirinya untuk menakhodai DPD GRIB Sumut lima tahun ke depan. Sementara itu, H Darwin Samsul akan menjadi Ketua Dewan Pembina.

“Dalam mandat itu, saya akan dibantu Sekjen Muhammad Akhiruddin Nasution dan Bendahara Zulkifli Nasution,” katanya lagi.

Selain itu, lanjut Benny, dirinya juga diberikan tugas Ketua GRIB Pusat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden, di Sumut. Karena memang seperti diketahui, antara Hercules dan Prabowo ada kedekatan secara emosional, dan GRIB sudah menyatakan dukungan untuk Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya memang, ada beberapa tugas yang saya emban. Baik dari sisi keorganisasian maupun secara politik, tapi tentunya saya siap dengan tugas yang diberikan itu,” imbuhnya.

Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin Siap Terus Dampingi DPD Grib Sumut

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin yakni Zulkifli Nasution yang selama ini mendampingi dan membantu DPD Grib Sumut dalam bakti sosial bertajuk “Jumat Berbagi” di setiap usai Shalat Jumat itu menuturkan, dengan diberikannya mandat oleh Ketua Umum GRIB, H Hercules Rosario de Marshall untuk Benny Tomasoa merupakan estafet yang terbaik di tubuh ormas Grib Sumut semula dipimpin H Darwin Samsul.

Zulkifli Nasution yang juga menjabat Bendahara DPD Grib Sumut itu menambahkan, yayasan yang dimilikinya itu selama ini bersama DPD Grib Sumut melakukan bakti sosial, akan tetap bersama ormas tersebut untuk saling berbagai di setiap Hari Jumat dengan tajuk “Jumat Berbagi” , Dengan membagikan sembako kepada masyarakat dan pembagian makanan ringan kepada jamaah masjid yang dituju usai Shalat Jumat.

“Pertama Saya ucapkan selamat kepada Bung Benny Tomasoa menjadi Ketua DPD Grib Sumut di lima tahun ke depan, setelah langsung mendapatkan mandat dari Ketua Umum GRIB, H Hercules Rosario de Marshall. Saya sebagai pemilik Yayasan Zulkifli Nasution Al Amin akan tetap bersama DPD Grib Sumut, dalam melakukan bakti sosial yang selama ini telah dilakukan,” pungkas pria yang berprofesi sebagai pengusaha di Pulau Kalimantan itu.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x