x

Warga Prihatin! Melihat Lahan Perkemahan Pramuka di Danau Siais Kecamatan Angkola Sangkunur kab. Tapsel ditelantarkan

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Agu 2022 23:45 0 331 Redaksi

LIPUTAN4.COM,TAPANULI SELATAN
-Lebih dari 5 tahun Gedung Perkemahan Pramuka Aset Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), yang terletak di Kelurahan Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara dipinggir Jalan Lintas Barat Danau Siais, di duga biarkan rusak total dan ditelantarkan seperti tempat rumah tak bertuan.

Seperti pantauan Kru media dilokasi, kondisi gedung sudah hancur total karena diduga ditelantarkan Pemkab Tapanuli Selatan dan kesan tidak difungsikan dan tidak terawat sama sekali.

Dalam amatan media dilokasi tampak ditumbuhi rumput tumbuh di sekeliling gedung, plafon dan beberapa bagian gedung sudah rusak total.

Padahal ini aset Daerah terlantar dan tidak terawat sangat disayangkan oleh warga setempat yang enggan Sebut namanya, (j.Nasution) 45 tahun berkomentar Karena itu, mereka meminta Pemkab Tapsel agar mengelola aset Daerah secara baik padahal tempat Perkemahan Pramuka sangat disenangi warga.

“Sebagai warga Tapanuli Selatan kita sangat menyayangkan Aset Daerah dibiarkan rusak, tidak terawat tak enak dipandang mata karena diselimuti semak,” ujar bapak j. Nasution, salah seorang warga kepada media ini, Jumat (12/8/2022).

Warga lainnya yang tidak ingin namanya disebutkan menuturkan, beberapa Aset Daerah tersebut sudah terlantar sudah bertahun-tahun tanpa ada perawatan dan perbaikan, sehingga mengalami kerusakan dan sangat memprihatinkan.

“Sangat kami ,Prihatin ! melihatnya, kenapa Aset Tapsel dibiarkan terlantar begitu saja ucap warga, Kalau dirawat dan diperbaiki saya rasa Aset ini masih layak pakai “terangnya.

“Warga juga harap agar Pemkab Tapsel dapat menindak lanjut mengelola Aset dengan baik sehingga memberikan manfaat,” “tutupnya.(Mr)

Berita dengan Judul: Warga Prihatin! Melihat Lahan Perkemahan Pramuka di Danau Siais Kecamatan Angkola Sangkunur kab. Tapsel ditelantarkan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : ALI SABBAN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x