x

Warga Kota Padangsidimpuan Memadati Stadion HM Nurdin di Acara Pelepasan Wali Kota dan Wakil Wali Kota

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Sep 2023 11:43 0 349 SAYUTI

LIPUTAN4. COM. PADANG SIDIMPUAN (SUMUT) -Warga masyarakat Kota Padangsidimpuan memadati stadion HM Nurdin dalam rangka Pelepasan Wali Kota Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar masa periode 2018-2023.

Dimana tepat pada hari ini masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan berakhir pada Rabu (27/09/2023).

Terlihat warga masyarakat Kota Padangsidimpuan pada malam hari ini mulai berdatangan memadati stadion HM Nurdin untuk menyaksikan dan mengikuti acara Pelepasan tersebut.

Risky Sitompul salah satu warga Kota Padangsidimpuan merasa bangga mempunyai Wali Kota dan Wakil Wali Kota seperti Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar.

“Saya secara pribadi sangat merasa bangga mempunyai Wali Kota dan Wakil Wali Kota seperti bapak Irsan Efendi Nasution dan bapak Arwin Siregar. Dimana meskipun tidak begitu sempurna, tetapi beliau mampu membawa perubahan di Kota Padangsidimpuan ini.”

“Mulai dari Perbaikan Jalan – jalan di Kota Padangsidimpuan, Peningkatan Pertanian, Peningkatan Pendidikan seperti penerapan buku muatan lokal dalam rangka mempertahankan budaya Kota Padangsidimpuan, dan mendapatkan hibah bantuan mobil kebakaran dari Kemendagri,” ujarnya.

Selain itu Riski juga menambahkan bahwa di bawah kepemimpinan Irsan Efendi Nasution Pemerintah Kota Padangsidimpuan berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga berturut turut dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia.

“Dibawah kepemimpinan bapak Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar, Pemerintah Kota Padangsidimpuan berhasil meraih WTP tiga berturut turut dari Kementrian Keuangan, selain itu beliau juga terus melakukan penertiban PKL di kawasan jalan Thamrin untuk perubahan Wajah Kota Padangsidimpuan,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Yuli Siregar, dia mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan yang telah membuat perubahan di Kota Padangsidimpuan.

“Meskipun tidak sempurna yang kita inginkan, tetapi bapak Irsan Efendi Nasution dan bapak Arwin Siregar mampu membuat perubahan di Kota Padangsidimpuan ini.”

“Sedih rasanya dengan acara pelepasan ini, semoga bapak Irsan Efendi Nasution dapat melanjutkan kepemimpinannya di periode yang mendatang pada Pilkada tahun 2024 nanti,” pintanya. (Sp)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x