x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Wakapolres Binjai Hadiri Halal Bihalal Serta Tepung Tawar Jemaah Haji Kota Binjai

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 21:45 0 422 Redaksi

 

Sumut Liputan4.Com – Binjai, Pada hari Rabu 01 Juni 2022 pukul 10.00 wib berlangsung *Giat Halal bi halal serta Tepung Tawar Jemaah Haji Kota Binjai dan Silahturahmi bersama Pengurus Pengganti antar waktu PD.IPHI Kota Binjai* yang bertempat di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI ) kota Binjai Jl. Olah raga Kel. Timbang Langkat Kec. Binjai Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut / Ketua IPHI Sumut H. MUSA RAJEKSHAH S.Sos, M.Hum, Walikota Binjai Drs.H. AMIR HAMZAH M.Ap, Ketua MUI Kota Binjai Dr. H.M DJAMIL. MA, Ketua DPRD Kota Binjai H. NOOR SRI SYAH ALAM PUTRA. ST, Wakapolres Binjai KOMPOL DENY. SH, Ketua DMI Sumut IRHAMUDDIN SIREGAR, Ketua IPHI Kota Binjai H.M YUSUF. SH.M.Hum, Ketua DMI Kota Binjai Dr. H. DARMA MALEM, Tokoh agama Kota Binjai, Anggota IPHI Kota Binjai dan 46 orang calon jemaah haji Kota Binjai.

Walikota Binjai dalam kata sambutannya mengatakan,
Pesan Saya kepada bapak/ibu yang akan berangkat Haji agar tetap menjaga kesehatan karena ibadah Haji merupakan ibadah yg mengandalkan fisik.
Selamat menunaikan ibadah Haji semoga bapak/ibu menjadi Haji yang mabrur, doakan kota Binjai menjadi kota yang damai jauh dari musibah.

Dalam kesempatan yang sama Kata sambutan Ketua wilayah IPHI Sumut H. MUSA RAJEKSHAH S.Sos, M.Hum,
Mengatakan, Terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir pada acara yang diselenggarakan oleh IPHI Kota Binjai.
Alhamdulillah Kota Binjai tahun ini bisa memberangkatkan 46 orang jemaah Haji setelah melalui persyaratan yang ditentukan oleh pemerintah.
Bersyukur bapak/ibu yang akan berangkat
Haji itu karena di pilih oleh Allah, oleh karena itu doakan kami yang belum berangkat agar dapat menunaikan rukun Islam yang ke 5
Terima kasih kepada H.M. YUSUF yang mau menerima amanah sebagai ketua IPHI Kota Binjai dan marilah kita mengirimkan Al Fatihah kepada H. PRASOJO yang telah mendahului kita.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara tepung tawar jemaah haji serta makan bersama.
Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polres Binjai dan gabungan Polsek hingga acara selesai pada pukul 12.00 wib. dalam keadaan aman dan kondusif.(Abdi)

Sumber :
(Humas resbinjai, 01.06.2022)

Berita dengan Judul: Wakapolres Binjai Hadiri Halal Bihalal Serta Tepung Tawar Jemaah Haji Kota Binjai pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x