x

Walikota Terima Audensi DPD PGRI Kota Padang Sidempuan

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Nov 2022 09:44 0 236 Redaksi

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN

-Walikota Irsan Efendi Nasution, bersama Sekretaris Daerah Kota Padang Sidempuan, H. Letnan Dalimunthe, terima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Padang Sidempuan di ruang kerja Walikota, Selasa (15/11/22).

Ketua DPD PGRI Kota Padang Sidempuan Jamali, hadir bersama Sekretaris Batras, dan Bendahara Latifah Hannum, melaporkan peringatan Hari Guru dan Hut PGRI ke-77 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang dan pada kesempatan itu meminta kehadiran sekaligus arahan Walikota terkait rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada 26 November 2022.

“Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, jalan santai, senam massal, makan bersama di Alaman Bolak dan juga perlombaan olah vocal yang di ikuti oleh guru-guru se- Kota Padang Sidempuan” ucap Jamali.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM mengucapakan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan PGRI dan berharap kegiatan yang telah dirancang oleh panitia dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya, dan melalui peringatan HUT PGRI nanti Walikota berharap akan menjadi momentum untuk dapat memaksimalkan dan memperbaiki peran masing-masing.

“Terkait kehadiran pada peringatan HUT PGRI nanti, kita akan sesuaikan jadwal. Saya berharap dapat hadir nanti” ucap Walikota.

Kemudian, Walikota Irsan juga berpesan agar panitia terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait kelancaran kegiatan nanti, baik itu izin dan fasilitas pendukung lainnya.

Turut hadir Kepala Pendidikan Kota Padang Sidempuan, H. M. Lutfi Siregar, Kakan Kesbang, Rahmat Timbul, Kabag Kesra, Rusyanto Nasution dan Kabag Umum Setda Kota Padang Sidempuan, Tobonsyah Pulungan. (SP)

Berita dengan Judul: Walikota Terima Audensi DPD PGRI Kota Padang Sidempuan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sayuti Pulungan

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x