x

Wakili Sintang,Tiga Prajurit Kodim Ikuti Porprov Cabor Takraw

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Nov 2022 07:45 0 397 Redaksi

Liputan4.com,Sintang

Tiga orang Prajurit Kodim 1205/Sintang turut mewakili Kabupaten Sintang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat ke-XIII yang berlangsung di Pontianak.

Ketiga orang tersebut mewakili sintang dalam cabang olahraga Takraw pada perhelatan Porprov Kalbar, Jumat (04/11/2022).

Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh yang ditemui membenarkan prihal keberangkatan ketiga anggotanya mengikuti Porprov Kalbar dalam mewakili Sintang.

“Benar tiga orang anggota kita (Kopda Delin, Kopda Markus Jhon, Pratu Bustomi) turut mewakili Sintang dalam Porprov Pontianak di cabang olahraga takraw,” ujarnya.

Dandim menambahkan, sebenarnya ada lima anggota kita yang turut serta namun dua orang masuk dalam kepelatihan dan oficial, Serda Timor sebagai oficial Tarung Derajad, dan Kopda Dwi sebagai pelatih Muay Thai.

Ini merupakan prestasi yang baik dan kebanggaan bagi satuan TNI khususnya Kodim 1205/Sintang, yang mana pada 2018 Kodim Sintang melalui Serda Timor juga sempat menyumbangkan medali emas untuk Sintang melalui cabang olahraga Tarung Derajad, ini kontribusi kita untuk membawa nama baik satuan dan Daerah.

“Ini patut kita dukung, karena menjadi kontribusi kita untuk
membawa nama baik satuan, dan juga Daerah yang diwakilinya, semoga mereka mampu memberikan hasil yang memuaskan untuk Sintang dan Kodim Sintang,” ucap Dandim.

#Pendim1205
#SintangRumahBersama
Editor Abbas

Berita dengan Judul: Wakili Sintang,Tiga Prajurit Kodim Ikuti Porprov Cabor Takraw pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basori

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x