x

Wakasat Reskrim Pimpin Apel Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan Jelang Akhir Pekan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 22 Jul 2023 20:27 0 271 ABDI SUMARNO

 

Medan, Liputan4.com – Wakasat Reksrim Polrestabes Medan AKP Madianta Ginting pimpin apel kesiapan patroli antisipasi kejahatan jalanan di Jalan Bukit Barisan, Sabtu (22/7/2023).

Dalam apel AKP Madianta Ginting menyampaikan jangan ada lagi ruang bagi pelaku kejahatan jalanan seperti geng motor menyimpang dan pencurian dengan kekerasan (curas).

“Untuk personel polsek silahkan lakukan patroli sesuai beatnya masing-masing. Lakukan kerja dengan ikhlas dan humanis pada masyarakat,” tutur AKP Madianta.

Untuk Provost, kata Madianta silahkan diabsen sesuai jumlah yang sudah ditentukan, untuk yang wilayah polsek silahkan patroli sesuai dengan beatnya masing-masing dan silahkan malam ini dipantau kegiatan masyarakat dan di putari tempat yang dianggap rawan kejahatan dan tawuran.

“Terakhir hindari tindakan yang merupakan merugikan insitusi terutama diri sendiri. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan,” ungkap Madianta.

Apel diikuti personel Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba, personil Polsek jajaran Polrestabes Medan, Satpol PP Pemko Medan dan Sipropam Polrestabes Medan.(Abdi)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x