x

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen S.IK, Buka Pemuda Binjai Road Race 2024

waktu baca 2 menit
Senin, 29 Jan 2024 09:25 0 68 ABDI SUMARNO

Binjai, Liputan4.com – Bidang olahraga merupakan satu aktivitas yang banyak disukai semua golongan, baik dari kalangan muda mudi maupun orang tua yang mana saat ini kapolres Binjai Akbp Rio Alexander panelewenbS.ik,  memilih kegiatan olahraga berupa road race yang diadakan dilapangan merdeka binjai, jalan veteran kelurahan tangsi, kecamatan binjai kota,Minggu (28/01/24)

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 wib yang juga turut dihadiri oleh wakil walikota binjai Rizky Yunanda Sitepu, dimana kegiatan tersebut didukung penuh oleh pemerintah kota binjai sebagai salah satu penyaluran bakat bagi para pembalap muda dikota binjai, dan polres binjai dalam hal ini akan memfasilitasi ruang dan tempat bagi muda mudi menyalurkan bakat yang nantinya akan memperebutkan piala kapolres binjai.

Personil polres binjai nampak ikut serta dalam melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan tersebut, yang juga turut dibantu oleh instansi lainnya dari kota binjai, agar pelaksanan road race dapat berjalan lancar.

Sebelum tanda dimulainya kegiatan road race ini pertama tama kegiatan dibuka secara langsung oleh kapolres binjai.
Dihadapan 150 peserta road race dan dimulai pelepasan bersama oleh kapolres binjai dan wakil walikota binjai tanda dimulainya kegiatan

”Even ini sebenarnya bukan dari saya, tetapi permintaan anak anak muda kota binjai, yang datang untuk dapat diberikan wadah untuk berkarya. Ini merupakan program pemerintah kota binjai, dan kami mendukung,”ungkap Rio.

Dalam memperebutkan piala kapolres binjai dalam olahraga road race diikuti dari berbagai macam kelas diantaranya 1.kelas Bebek 4 tak Tune up /150 cc expert (MP1),2.bebek 4 tak tune up /150 cc novice (MP2),3.bebek 4 tak tune up/150 cc rookie (MP5),4. Bebek 4 tak standard 125 cc open,5.bebek 2 tak tune up 130 cc (underbone) open,6.bebek 2 tak standard 125 cc open,7.matic standard125 open,8.bebek 4 tak tune up 125 cc non katagori (sumut),9. Bebek 2 tak standard 125 cc non katagori ( sumut),10.matic standard 125 cc non katagori (sumut),11.matic standard 125 cc lokal Tk II,12.campuran bebek 4 tak & matic standard 125 cc lokal Tk II,dan 13.matic standard 125 cc non juara

Dari hasil pertandingan yang sangat seru, akhirnya didapatkan pemenangnya diantaranya juara umum katagori open Andrian Aritonang, katagori non katagori sumut Maulana Arif dan katagori lokal TK II sumut Darma Pusaka

Untuk semua kegaiatan road race yang memperebutkan piala kapolres binjai telah selesai pukul 18.00 wib dan berlangsung dengan aman dan kondusif.(Abdi)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x