Wakapolresta Deli Serdang Kukuhkan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Deli Serdang

Wakapolresta Deli Serdang Kukuhkan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Deli Serdang

 

Sumut Liputan4.com – Lubukpakam, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K., kukuhkan kepengurusan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Deli Serdang Masa Jabatan 2022 – 2025, Bertempat di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang jalan Sudirman No.18 Lubuk Pakam, Rabu ( 13/07/22 ).


Turut hadir dalam kegiatan Kasat Binmas AKP MP Pardede,S.H., Personil Sat Binmas, Ketua Pokdarkamtibmas Polda Sumatera Utara Andi. S.Kom.,S.H.,M.M.,didampingi Wakil Ketua Wison, SH., M.M.,M.Kn., Sekretaris Jessica Rehulina Tan,S.E.,Kabid Binbang Sofian,S.E.,Bid OKK Roni Paslah Tanjung,S.E.,Bid Humas Raja Oloan Sinaga,S.E.,Dansatgas Mhd Iksan,ST.,Dokumentasi Deddy Gultom, Serta Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Binjai Luthfan Budi S. Nst dan perwakilan pengurus pokdar resor belawan dan perwakilan resor langkat.

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso,S.I.K, menyampaikan amanah dari Kapolresta Deli Serdang,
” Terima kasih atas puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas kesehatan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan pengukuhan Pokdar Kamtibmas resor deli serdang, Polri telah membentuk Kelompok Sadar Kamtibmas yang telah dituangkan dalam aturan keputusan Kapolri tentang pengukuhan dan pembinaan  Kelompok Sadar Kamtibmas dengan visi menjadi sahabat dan menjalin kemitraan masyarakat dengan Polri dalam meningkatkan kesadaran hukum dan Cegah tangkal gangguan kamtibmas.

Sebagai kelompok sadar Kamtibmas bisa membantu program-program kegiatan pemerintah ataupun Polri untuk bisa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polri berharap atas dikukuhkannya Pokdar Kamtibmas Polres Deli Serdang kiranya dapat mengajak masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, jangan justru berprilaku yang dapat menurunkan citra Pokdar Kamtibmas Polres Deli Serdang, dan mengucapkan selamat kepada Darwin sebagai Ketua Pokdar Polres Deli Serdang periode 2022-2025,”tandasnya

Kata Sambutan Ketua Pokdar kamtibmas Polda Sumatera Utara  Andi. S.Kom.,S.H.,M.M., Mengucapkan,
” Terima kasih kepada Wakapolresta Deli Serdang beserta Satuan Binmas Polres Deli Serdang atas terlaksananya pengukuhan kepengurusan Pokdar di Polres Deli Serdang, Pokdar Kamtibmas merupakan mitra Polri, Untuk itu harus dapat membantu tugas Polres Deli Serdang dengan harapan kedepan agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian khususnya Polres Deli Serdang dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,”ucapnya.

Dengannya dibentuknya Pokdar Kamtibmas ini kiranya dapat memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat khususnya dilingkungan tempat tinggalnya, Tugas pokok Pokdar Kamtibmas yakni membantu tugas pokok Polri dengan ihklas hati dan kehadirannya memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi warga masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan penanda tanganan pengukuhan Pokdar Kamtibmas, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Deli Serdang Darwin memberikan cindera mata berupa plakat kepada Wakapolresta Deli Serdang dan Kasat Binmas Polresta Deli Serdang.

Kegiatan pengukuhan Pokdar kamtibmas Polres Deli Serdang berlangsung dengan tertib dan lancar.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email